Kabar Duka, Ayah Eunhyuk Super Junior Meninggal Dunia

Renisya Satya Putri | 06 Agustus 2022, 07:25 WIB
Kabar Duka, Ayah Eunhyuk Super Junior Meninggal Dunia

Kapanlagi.com - Eunhyuk Super Junior sedang berduka lantaran sang ayah meninggal dunia. Kabar duka ini disampaikan agensi Super Junior, Label SJ, melalui akun media sosial resmi mereka pada Sabtu (6/8/2022).

Pernyataan yang dirilis dalam bahasa Korea dan Inggris tersebut juga mengumumkan bahwa Eunhyuk bakal absen dari konser Super Junior di Manila yang digelar di hari yang sama. Berikut isi pernyataan dari Label SJ selengkapnya:

pernyataan Label SJpernyataan Label SJ

"Halo semuanya, ini Label SJ. Dengan penuh duka cita kami sampaikan kabar meninggalnya ayah dari EUNHYUK. Sebagaimana yang sudah diputuskan oleh pihak keluarga, proses pemakaman akan digelar secara tertutup untuk keluarga dan rekan terdekat saja. Karena kabar mendadak ini, EUNHYUK tidak bisa berangkat untuk konser [SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 9: ROAD in MANILA] yang terjadwal hari ini. Kami mendiskusikan hal terkait konser secara internal dan akan memberikan pengarahan lebih lanjut sesegera mungkin. Kami mohon maaf atas pemberitahuan yang mendadak ini, dan terima kasih atas pengertiannya. Untuk keamanan semua pihak, dengan hormat kami tidak menerima kunjungan dan kiriman bunga dalam bentuk apa pun, serta memberikan privasi dan masa berduka untuk EUNHYUK. Semoga mendiang beristirahat dengan tenang," tulis Label SJ.

Segenap tim KapanLagi Korea mengucapkan turut berbela sungkawa kepada Eunhyuk dan keluarga. Semoga mendiang mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.

https://www.newshub.id/interactive2/3584

(kpl/rsp)

Editor:   Renisya Satya Putri