Kabar Pacaran dengan Jun Hyun Moo Terungkap, Lee Hye Sung Buka Suara

Sora Soraya | Kamis, 14 November 2019 09:22 WIB
Kabar Pacaran dengan Jun Hyun Moo Terungkap, Lee Hye Sung Buka Suara

Kapanlagi.com - Sebuah kabar bahagia baru saja datang dari Jun Hyun Moo. Host kondang yang satu ini baru saja punya pacar baru, hampir setahun setelah putus dari sang mantan, supermodel cantik Han Hye Jin.

Bukan sekedar rumor, kabar ini bahkan sudah dikonfirmasi langsung oleh agensi Jun Hyun Moo, SM C&C. Mereka membenarkan jika bintang berusia 42 tahun itu memang sedang menjalin cinta dengan Lee Hye Sung, wanita yang lebih muda 15 tahun darinya.

Tak lama setelah fakta mereka pacaran terungkap ke publik, kini Lee Hye Sung memutuskan untuk buka suara untuk pertama kalinya. Lewat acara radio KBS Cool FM yang bertajuk Lee Hye Sung's Heart Fluttering Night, wanita cantik ini mengaku akan tetap bekerja dengan giat.

1 dari 2 halaman

1. Pengakuan Lee Hye Sung

Pengakuan Lee Hye Sung istimewa
"Ku rasa ada banyak pendengar Lee Hye Sung's Heart Fluttering Night yang sangat kaget dengan banyaknya berita tentangku yang beredar di internet. Aku masih waspada dalam berbagai hal untuk membahas hal ini, tapi di luar berita hari ini, aku akan terus bekerja keras," tutur Lee Hye Sung seperti yang dilansir dari Soompi.

Ia juga sempat menyampaikan harapannya untuk para pendengar, "Aku akan terus menunjukkan sisi baikku, jadi aku sangat bersyukur kalau kalian terus mendukungku."

2 dari 2 halaman

2. Ngaku Gugup Banget

Mendengar pengakuannya, salah seorang pendengar mengirim pesan agar Lee Hye Sung tidak perlu gugup saat siaran. Tak bisa menutupi rasa gugupnya hari itu, ia pun akhirnya membalas pesan tersebut dengan ramah.

"Bagaimana kamu bisa tahu kalau aku sedang gugup? Sebenarnya aku memang gugup soal siaran hari ini. Rasanya sudah lama aku tidak gugup seperti ini. Aku selalu datang ke studio dengan perasaan yang nyaman. Well, karena para pendengar berusaha membuatku tenang, ku pikir aku harus menghilangkan rasa gugupku dan menjalankan siaran seperti biasanya."

"Aku sangat berterima kasih. Terima kasih sudah mengirimkan pesan yang menenangkanku. Aku benar-benar akan menunjukkan sisi keren dalam diriku," pungkasnya.

(soo/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑