Kagumi Jakarta, Begini Fashion Member Running Man Saat ke Indonesia

Rahmi Safitri | Kamis, 16 Mei 2019 09:11 WIB
Kagumi Jakarta, Begini Fashion Member Running Man Saat ke Indonesia

Kapanlagi.com - Sudah tahu kan kalau member Running Man ada yang di Indonesia? Nggak semua sih cuma Kim Jong Kook, Ji Suk Jin, HaHa, dan Yang Se Chan. Empat pria ini datang ke Indonesia untuk menghadiri sebuah event yang diselenggarakan oleh Tokopedia pada hari Kamis (16/5/2019).

Ji Seok Jin dkk pun sudah berada di Indonesia sejak sehari sebelum acara yang mereka hadiri berlangsung. Mereka tepatnya berangkat pada hari Rabu (14/5/2019). Dan kedatangan mereka sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya di Indonesia.

Yuk simak gaya beberapa member Running Man ini saat menuju Indonesia. Selain itu, Ji Seok Jin juga update suasana Jakarta lho di akun Instagram miliknya!

1 dari 3 halaman

1. Gaya Kim Jong Kook

Gaya Kim Jong Kook Kim Jong Kook © instagram.com/kjkchina
Kim Jong Kook tampil santai nih saat menuju Indonesia. Ia memakai kaos panjang putih dan celana pendek. Bahkan pria yang penyanyi ini memakai sandal dan biar hangat ditambah kaos kaki. Penampilannya makin keren dengan kacamata hitam dan tas Supreme yang diselempangkan di dada.

Kim Jong Kook juga tampak membawa koper warna silver nih. Sepertinya dia semangat banget ya!

2 dari 3 halaman

2. HaHa

HaHa HaHa © RGP BABY
Penampilan serupa juga diperlihatkan oleh HaHa. Sama seperti Kim Jong Kook, ia memakai kaos lengan panjang dan kacamata hitam. HaHa juga mengenakan beanie.

HaHa pun menutupi wajahnya dengan masker. Sepertinya ia tak memakai makeup sama sekali.

3 dari 3 halaman

3. Ji Seok Jin Kagum Jakarta

Ji Seok Jin Kagum Jakarta © instagram.com/jeeseokjin
Rabu malam (15/5/2019), Ji Seok Jin mengunggah beberapa foto. Ia tampaknya terkesan dengan suasana Jakarta di kala malam. Ji Seok Jin juga mengunggah Stadion Gelora Bung Karno, lokasi acara yang akan dihadirinya nanti.

"Jakarta, aku datang. Pemandangan malam yang sangat indah," tulisnya.

Semoga Ji Seok Jin dkk have fun selama di Jakarta!

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑