Kai EXO di Italia, CEO Gucci Minta Foto Bareng Hingga Bikin Cuaca Jadi Cerah

Rahmi Safitri | Rabu, 29 Mei 2019 09:50 WIB
Kai EXO di Italia, CEO Gucci Minta Foto Bareng Hingga Bikin Cuaca Jadi Cerah

Kapanlagi.com - Seperti yang kita tahu, Minggu (26/5/2019), Kai bersama dengan dua member EXO lainnya, Suho dan Chen, datang ke Indonesia untuk menyapa penggemar dalam rangka fan meeting yang diadakan oleh brand Nature Republic. Malam harinya mereka pun langsung kembali ke Korea Selatan.

Kai dkk tiba di Korea dari Indonesia pada Senin pagi (27/5/2019). Beberapa jam setelah mendarat di negaranya, Kai harus kembali ke bandara internasional Incheon karena dia akan terbang menuju Roma, Italia, menghadiri acara yang diadakan oleh brand fashion ternama, Gucci.

Buat yang belum tahu, Kai adalah brand ambassador dari Gucci. Dan berikut inilah penampilan pria bernama asli Kim Jongin ini di acara tersebut yang stunning dan membuat banyak mata tertuju padanya.

1 dari 6 halaman

1. Outfit Kai

Outfit Kai Kai EXO © instagram.com/choi.boyun
Namanya juga event Gucci apalagi ditunjuk sebagai brand ambassador, sudah pasti Kai memakai outfit serba brand tersebut kala hadir di acara Gucci Cruise 2020 yang digelar di Musei Capitolini, Roma, Italia, Rabu (29/5/2019) dini hari WIB.

Ia memakai setelan jas dan celana warna navy. Di bagian dalamnya ada kemeja garis-garis biru dan dasi cokelat. Kai melengkapi penampilannya dengan sepatu boots dan choker yang membuatnya tampak makin keren.

2 dari 6 halaman

2. Bikin Histeris

Sejak diumumkan akan hadir di acara Gucci ini, fans Kai di Italia sudah tak sabar menyambut kehadiran main dancer EXO ini. Makanya nggak heran kalau fans yang sebagian besar para gadis pun sudah menunggu kehadiran Kai di venue acara.

Begitu Kai datang, teriakan histeris pun langsung menyambutnya. Pria yang juga aktor drama ini pun langsung tersenyum dan melambaikan tangan pada para penggemar yang sudah menunggunya. 

3 dari 6 halaman

3. Trending di Mana-Mana

Trending di Mana-Mana © allkpop.com
Untuk mendukung kehadiran Kai di acara Gucci ini, fans EXO sudah menyiapkan tagar yang akan mereka pakai di Twitter. Hashtag tersebut adalah #Kai_Gucci20. Jadi sejam sebelum acara dimulai, fans pun segera membuat kicauan di Twitter menggunakan tagar tersebut.

Tak perlu waktu lama, tagar tersebut langsung jadi nomor satu di Korea, nomor dua di trending topic dunia, serta masuk list trending di Indonesia, Inggris, Thailand, Filipina, Malaysia, Prancis, Italia, hingga Algeria.

4 dari 6 halaman

4. Nggak Capek Karena Fans

Nggak Capek Karena Fans Choi Boyun dan Kai EXO © instagram.com/choi.boyun
Choi Boyun, seorang fashion stylist dari Korea, berkesempatan foto bareng dengan Kai dan membagikannya di Instagram. Ia pun bercerita tentang pendapatnya tentang kehadiran sang megabintang K-Pop di Gucci Cruise tersebut.

Choi Boyun mendengar salah satu staf acara mempersilakan Kai jika ia ingin tak usah berjalan di depan para fans, karena aktor Andante tersebut terlihat lelah setelah sebelumnya menghadiri acara di Indonesia. Tapi Kai menolak tawaran staf dan bilang, "Nggak apa-apa, aku suka melihat mereka (fans)."

5 dari 6 halaman

5. Disapa Model Lain

Disapa Model Lain Kai EXO © MPST
Seperti disebutkan tadi, Kai adalah salah satu brand ambassador Gucci. Titel itu pun sudah diketahui banyak orang dari kalangan fashion. Choi Boyun cerita, begitu Kai datang, pria berusia 25 tahun itu langsung disapa oleh model-model ternama, brand ambassador lainnya, hingga staf dari kantor pusat Gucci.

Intinya sosoknya sudah dikenal oleh banyak orang di kalangan Gucci. Siapa nih yang bangga!

 

6 dari 6 halaman

6.

Tak sampai di situ saja, Choi Boyun cerita kalau CEO Gucci, Marco Bizzari, langsung bahagia begitu melihat Kai dan mengajaknya foto bareng. Marco bahkan memuji Kai dan memberinya julukan baru.

Choi Boyun lalu bilang kalau Kai dapat sebutan sebagai 'Peri Cuaca' di industri fashion dan ia pun telah membuktikannya. Ketika berangkat ke venue Gucci Cruise 2020, hujan tiba-tiba turun. Tapi begitu Kai dikabarkan datang, cuaca mendadak cerah dan tak ada tanda-tanda hujan lagi.

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑