Kai EXO Dua Tahun Jadi Global Ambassador Gucci, Orang Korea Bangga dan Merasa Disambut di Bandara

Rabu, 18 Maret 2020 10:16 WIB
Kai EXO Dua Tahun Jadi Global Ambassador Gucci, Orang Korea Bangga dan Merasa Disambut di Bandara

Kapanlagi.com - Selain dikenal sebagai main dancer terbaik di K-Pop, Kai EXO juga sosok yang identik dengan dunia model. Ia beberapa kali menjadi model dan sampul majalah serta diundang ke berbagai acara fashion bergengsi yang diadakan brand terkenal dunia.

Sejak tahun lalu pula, Kai terpilih sebagai brand ambassador global dari Gucci untuk produk eyewear (kacamata). Tahun ini ia lagi-lagi menjadi model dari brand ternama asal Italia itu.

1 dari 3 halaman

1. Kai Soal Jadi Brand Ambassador

Lewat pemotretan terbarunya bersama ELLE Korea, Kai pun lagi-lagi memakai outfit yang serba Gucci. Kai sendiri sempat ditanya pendapatnya saat syuting brand campaign untuk Gucci beberapa waktu lalu dan opininya sebagai seorang brand ambassador.

"Menurutku karena mereka melihat aura seseorang tanpa menilai latar belakang budaya. Aku gugup di lokasi syuting yang berbeda. Aku merasa kembali di era saat jadi artis baru debut," ungkapnya seperti dilansir dari Soompi.

2 dari 3 halaman

2. Pujian Orang Korea

Ketika kabar dirinya menjadi brand ambassador lagi jadi pemberitaan, pria bernama asli Kim Jongin itu pun banjir pujian dari netizens Korea. Inilah beberapa komentar yang diterima oleh Kai seperti dilansir dari Netizenbuzz:

"Dia orang Korea pertama yang jadi global ambassador pilihan Gucci dan sekarang fotonya terpasang di toko-toko Gucci di kota-kota besar. Bangga sebagai sesama orang Korea."

"Kai sepertinya punya pengaruh besar di industri fashion global."

"Ada banyak orang mengunggah gambar poster Gucci Kai di AS, Prancis, Australia, Dubai, dll."

"Orang Korea pertama sebagai global ambassador Gucci, luar biasa. Makanya aku melihat wajah Kai di bandara luar negeri. Aku merasa disambut saat melihatnya."

"Kai pasti dapat review bagus di industri fashion kalau dia jadi orang Korea pertama yang dua tahun dikontrak Gucci."

3 dari 3 halaman

(kpl/pit)