Kai EXO Punya Cara Lucu Balas Komentar Instagram, Ada yang Nembak!

Luthfia Miranda Putri   | Jum'at, 14 Februari 2020 16:51 WIB
Kai EXO Punya Cara Lucu Balas Komentar Instagram, Ada yang Nembak!

Kapanlagi.com - EXO merupakan grup idol yang memiliki banyak fans. Tak hanya di Korea, melainkan juga di luar Korea Selatan. Mereka juga dikenal ramah kepada para penggemar saat melakukan fan service. 

Para member EXO pun juga sering online di Instagram untuk sekedar siaran langsung, mengunggah foto, dan membalas komentar. Kai EXO merupakan member EXO yang aktif di media sosial pada akhir-akhir ini.

Bahkan ia sering membalas satu per satu komentar para EXO-L. Meski sibuk, tapi Kai masih menyempatkan untuk menyapa para fans. Mulai dari yang biasa sampai kocak, berikut ini cara dia membalas komentar mereka.

 

1 dari 2 halaman

1. Ditembak Anak Berusia 7 Tahun

EXO memang memilki sejumlah fans dari berbagai kalangan usia. Tak terkecuali seorang anak kecil yang berusia 7 tahun ini. Ia pun mengucapkan perasaannya, “Oppa, aku mencintaimu. Umurku sekarang 7 tahun.”

credit: Instagram.com/zkdlincredit: Instagram.com/zkdlin

Sang dancer dari EXO ini pun membalas, “Paman...” Sontak komentar ini menjadi hal yang lucu di kalangan netizen. Padahal menurut netizen sebutan ‘Oppa' juga bisa diartikan untuk seseorang yang memiliki wajah yang ganteng. Namun tentunya Kai mengatakan ini karena ia ingin membenarkan perbedaan umur mereka yang cukup jauh.

Selain itu, juga ada yang berkomentar, “Jongin, aku cinta padamu. Aku sudah kelas 3 SMA tapi aku tidak bisa menghapus Instagramku gara-gara kamu. Aku cinta padamu”. Kai pun membalas, "Tidak apa-apa. Meskipun kamu menghapusnya, kamu akan tetap melakukan hal lain (bukannya belajar)."

2 dari 2 halaman

2. Sibuk Promosi SuperM

Sibuk Promosi SuperM Kai EXO (credit: instagram.com/zkdlin)
Saat ini Kai tengah disibukkan promosi bersama SuperM yang mengadakan konser bertajuk We Are The Future. Konser ini diadakan di berbagai kota seperti Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko. Tentunya jadwal ini merupakan jadwal yang padat untuk Kai, mengingat ia juga aktif dalam EXO.

SuperM merupakan sub-unit buatan SM Entertainment yang berjumlah 7 orang. Mereka terdiri dari Kai EXO, Baekhyun EXO, Taemin SHINee, Lucas NCT, Ten NCT, Taeyong NCT, dan Mark NCT. Mereka debut sebagai sub-unit dengan single berjudul Jopping.

 

(kor/lmp)


↑