Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kai EXO Tunjukkan Pesona Relax dan Dreamy Lewat Lagu 'Vanilla' di Mini Album Solo Kedua 'Peaches'

Gogor Subyakto   | Jum'at, 26 November 2021 19:16 WIB
Kai EXO Tunjukkan Pesona Relax dan Dreamy Lewat Lagu 'Vanilla' di Mini Album Solo Kedua 'Peaches'
Pesona dreamy Kai EXO. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Comeback Kai EXO memang tinggal menghitung hari saja. Berbagai konten teaser menarik dari karya terbaru salah satu member EXO ini pun sudah dirilis dan langsung ramai jadi sorotan.

Seperti yang diketahui, Kai EXO tak lama lagi akan merilis mini album solo keduanya bertajuk 'Peaches'. Dalam album tersebut, Idol multi talenta tersebut akan menunjukkan sisi berbeda.

Sederet foto teaser sukses jadi perhatian EXO-L karena pesona Kai yang begitu ganteng. Apalagi berpose dalam balutan busana stylish.

Selain itu, ada pula sederet mood sampler yang menjukkan pesona unik dari album 'Peaches' tersebut. Paling baru ada pula prologue film yang bikin fans semakin penasaran dengan comeback kali ini.

1. Vanilla

Gambar

'Vanilla' yang merupakan salah satu lagu dalam mini-album ke-2 Kai 'Peaches' merupakan lagu indie pop yang mengombinasikan suara drowsy guitar, bongo, dan tropical synthesizer, dengan chorus yang diulang-ulang untuk memberikan kesan dreamy pada lagu.

Lirik dari lagu ini menggambarkan perasaan jatuh cinta layaknya rasa vanilla.

Penampilan Kai yang dikombinasikan dengan highlight musik dari lagu 'Vanilla' diharapkan dapat menarik perhatian.

2. Prologue Film

Kai juga merilis prologue film yang memperlihatkan konsep album terbarunya pada malam ini, 25 November 2021, pukul 22.00 WIB melalui kanal YouTube EXO.

Sementara itu, mini-album ke-2 Kai 'Peaches' yang berisi total 6 lagu dengan suasana yang manis, termasuk title track 'Peaches' akan dirilis pada tanggal 30 November 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik.

Album fisik pun akan dirilis pada tanggal yang sama.

https://www.newshub.id/interactive2/2664

Editor:   Gogor Subyakto