Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kai Menunjukkan Sisi Cute dan Romantis dalam MV 'Peaches', Gabungkan Dua Dewa

Selasa, 30 November 2021 18:45 WIB
Kai Menunjukkan Sisi Cute dan Romantis dalam MV 'Peaches', Gabungkan Dua Dewa
KAI EXO credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Kai EXO merilis mini album terbarunya bertajuk PEACHES dengan title track berjudul sama. Peaches sendiri merupakan lagu bergenre R&B yang liriknya mengekspresikan momen manis bersama orang tercinta yang semanis buah peach.

"Aku memilih lagu ini sebagai lagu utama karena merasa bisa mengekspresikan kata 'peaches' dalam berbagai hal lewat lagu, koreografi, dan juga konsepnya. Waktu dengar lagu ini, aku dibantu buat berimajinasi. Intronya yang seperti mimpi dan keseluruhan nuansa dari lagu ini adalah gayaku. Ini lagu yang berharga bagiku dan sekarang akan aku tunjukkan kepada semua orang," jelas Kai saat press conference, Selasa (30/11/2021).

1. Koreografi Peaches

Gambar

Fans tentunya sudah terbiasa dengan Kai yang memiliki koreo powerful. Kali ini, lewat MV Peaches bisa dilihat kalau sang idol membawakan sisi yang berbeda darinya. Dengan lagu yang tenang, Koreo pun dibawakan lebih lembut tapi memiliki gerakan yang kuat juga lho.

"Seperti judulnya, kami menambahkan koreografi yang berhubungan dengan peaches. Contohnya aku dan para dancers menggambarkan pohon peach yang besar. Ada juga gerakan yang seolah-olah aku sedang memetik peach. Gerakannya itu seperti memilih buat peach, mengembalikannya, memilih, mengembalikan, diulang terus. Lagunya tenang dan terdengar lembut, tapi koreografinya mengandung gerakan yang kuat. Aku merasa kalian bisa merasakan dua sisi secara bersamaan," tandasnya.

2. Menunjukkan Sisi Romantis di MV Peaches

Untuk MV Peaches sendiri, fans diajak untuk melihat sisi Kai yang lebih manis. Bisa dipastikan sih kalau EXO-L makin jatuh cinta sama Kai lewat MV solo terbarunya itu.

"Kira-kira apa sih yang bisa ditunggu dari MV Peaches?" tanya Sehun.

"Selama ini, aku cuma menunjukkan konsep strong dan seksi, tapi sekarang, menurutku kalian bisa melihat sisi manis, bersahabat, dan cute dariku. Sangat romantis dan aku juga mencoba menampilkan sisi lembut. Setting, warna dan semuanya seperti dongeng zaman dulu. Aku menggabungkan (konsep) Dewa dari barat dan timur," jelas Kai.

Ikut jatuh cinta sama Peaches yang dibawakan Kai ini kan, KLovers?