Kakak Ungkap Kalau Sebenarnya Goo Hara Sudah Berkali-Kali Coba Bunuh Diri

Minggu, 05 April 2020 20:45 WIB
Kakak Ungkap Kalau Sebenarnya Goo Hara Sudah Berkali-Kali Coba Bunuh Diri

Kapanlagi.com - Kakak Goo Hara mengungkapkan sebuah fakta mengenai mendiang adiknya. Dalam wawancara ini, Go In Ho menceritakan bagaimana sang adik yang kenyataannya sudah berkali-kali mencoba bunuh diri. Namun kebanyakan mampun ditutupi dengan bantuan pihak agensi.

Kabar percobaan bunuh diri Goo Hara yang pertama adalah Mei 2019 dan sang artis berhasil diselamatkan oleh managernya. Kemudian kabar kedua saat Goo Hara ditemukan meninggal dunia November 2019 lalu.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Berkali-Kali Coba Bunuh Diri

Berkali-Kali Coba Bunuh Diri Goo Hara dan kakak © koreaboo
Lewat curhatannya ini, Goo In Ho menceritakan kalau mendiang adik tercintanya sudah beberapa kali mencoba untuk bunuh diri. Lebih banyak dari yang terungkap ke publik.

"Sejujurnya, adikku sudah pernah mencoba untuk bunuh diri di kesempatan lain. Tidak semua percobaan bunuh dirinya muncul di berita, tapi aku selalu berhasil mencegahnya dengan pergi ke Soul dan kemudian menjaga adikku setiap kali itu terjadi," jelas Goo In Hoo seperti yang dilansir Koreaboo.

2 dari 2 halaman

2. Dibantu Agensi Menyembunyikan

Kakak eks member KARA itu menceritakan kalau agensi membantunya agar percobaan bunuh diri Goo Hara agar tidak diketahui publik.

"Agar media tidak menemukan hal itu, aku akan meminta bantuan agensi untuk memindahkan ke rumah sakit yang privat. Aku terus menjaganya sampai dia lebih baik dan keluar dari rumah sakit. Aku juga akan terus bersamanya sampai beberapa hai dan berdoa untuknya setiap kali aku harus kembali bekerja," tukasnya.

(kpl/jje)