Kaki Sakit, Hoya Terpaksa Duduk di Konser Infinite Effect Jakarta

Ahmat Effendi | 15 November 2015, 21:59 WIB
Kaki Sakit, Hoya Terpaksa Duduk di Konser Infinite Effect Jakarta

Kapanlagi.com - Boyband asal Korea Selatan baru saja menggelar konsernya bertajuk 2015 Infinite 2nd World Tour Infinite Effect di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada (15/11). Konser tersebut dimulai sekitar pukul 15.10 WIB. Infinite membuka penampilannya dengan membawakan lagu Before The Dawn (BTD) yang dilanjutkan dengan lagu Paradise dan Be Mine.

"Selamat sore," sapa Infinite yang dilanjutkan dengan perkenalan satu per satu member yang menyapa para penggemar dengan menggunakan Bahasa Indonesia.

"Halo saya Sungkyu," ucap sang leader, Sungkyu yang diikuti dengan rekan-rekan lainnya.

"Saya pacar kalian," ujar L dengan bahasa Indonesia yang terbata-bata namun membuat para Inspirit (fans Infinite) berteriak histeris.

Karena terlalu bersemangat beberapa fans di barisan festival sepertinya ada sedikit aksi dorong sehingga Dongwoo pun sempat mengingatkan kepada Inspirit agar tidak saling mendorong dan mundur.

Cidera kaki, Hoya memilih duduk di konser Indonesia. ©ilustrasi pinterest.comCidera kaki, Hoya memilih duduk di konser Indonesia. ©ilustrasi pinterest.com

"Kita sudah lama tidak bertemu ya. Susah sekali bertemu dengan kalian seperti ini. Saya senang sekali bertemu kalian. Semoga kalian bisa menghilangkan stress," ujar Dongwoo.

Namun sayangnya dalam konser kali ini, sang rapper Hoya terlihat tidak bisa tampil maksimal lantaran kakinya yang masih sakit akibat cidera tahun lalu. Seperti di negara-negara sebelumnya selama Infinite Effect berlangsung Hoya pun lebih banyak duduk, khususnya di lagu-lagu yang memerlukan tenaga dan tarian yang cukup rumit.

Karena tak bisa tampil maksimal dan tidak bisa menari dengan rekan-rekan lainnya, Hoya sempat meminta maaf. Padahal selama ini Infinite dikenal salah satunya lantaran membernya memiliki kemampuan dance luar biasa, begitu juga Hoya.

"Maf kaki saya lagi sakit. Saya berusaha memberikan penampilan yang sempurna, tapi maaf sekali. Semoga saya cepat sembuh," ujar Hoya yang menyampaikan ucapan maafnya dengan Bahasa Indonesia. Get Well Soon Hoya.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:   Nuzulur Rakhmah