Kaki Terluka, Jimin BTS Tetap Profesional di Atas Panggung Bikin Fans Takjub

Sora Soraya | Selasa, 26 November 2019 15:26 WIB
Kaki Terluka, Jimin BTS Tetap Profesional di Atas Panggung Bikin Fans Takjub

Kapanlagi.com - Sebagai salah satu grup K-Pop yang paling populer saat ini, BTS disibukkan dengan berbagai jadwal konser dan rangkaian tur keliling dunia. Yang terbaru, mereka baru saja menyapa para fansnya yang berada di negeri sakura, Jepang.

Yup, Sabtu (23/11) dan Minggu (24/11) lalu, BTS menyapa ARMY (julukan untuk fans BTS) dalam konser 5th Muster yang digelar di Chiba, Jepang. Namun ternyata ada sebuah kejadian kurang menyenangkan yang dialami salah satu personelnya, Jimin BTS.

Tampil ganteng dengan kostumnya yang super keren, celana hitam Jimin mendadak berlubang. Lebih parahnya lagi, ternyata idol berusia 24 tahun ini mengalami cedera tepat di bagian lututnya.

1 dari 2 halaman

1. Lutut Jimin Berdarah

Lutut Jimin Berdarah LOOK AT MIN
Foto di atas mampu memperlihatkan penampakan lutut Jimin BTS yang terluka di atas panggung. Entah apa yang terjadi, banyak yang menduga jika Jimin terpeleset karena cuaca sedang hujan hingga membuat panggung konsernya menjadi licin.

Meski lututnya berdarah, Jimin tidak peduli, ia terus melanjutkan aksinya dan bersikap profesional. Nggak heran kalau pemandangan ini membuat ARMY langsung khawatir sekaligus takjub.

2 dari 2 halaman

2. Bikin Fans Takjub

Bikin Fans Takjub twitter.com/BUSANB0Y____
Usut punya usut, rupanya ini bukan kali pertama Jimin melukai bagian lututnya. Kamera master fansite berulang kali mengabadikan penampakan bekas luka di lututnya namun Jimin tetap bisa tersenyum dan menunjukkan aksi kerennya di atas panggung.

Fans yang dibuat takjub dengan sikap profesional Jimin pun menghujani sang idol dengan dukungan dan cinta di media sosial. Tak sedikit pula yang berharap agar luka Jimin bisa cepat kering dan tak mempengaruhi aktivitasnya.

(kor/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑