Kalah dari Lee Eun Sang, Kim Mingyu Batal Debut di 'PRODUCE X 101'

Sora Soraya | Jum'at, 19 Juli 2019 23:37 WIB
Kalah dari Lee Eun Sang, Kim Mingyu Batal Debut di 'PRODUCE X 101'

Kapanlagi.com - Waktu yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Tepat malam ini, Jumat (19/7) Mnet menayangkan babak final PRODUCE X 101 yang berlangsung sengit sejak awal. Nama Kim Mingyu menjadi bahan perbincangan hangat karena perjuangannya selama ini harus gagal di detik-detik terakhir.

Yup, berada di posisi ke-12, Kim Mingyu batal menjadi trainee yang debut dalam PRODUCE X 101. Sedih memang, namun Mingyu harus bergabung dengan kedelapan trainee lain yang kalah dan tak masuk dalam jajaran 10 besar dan 1 X dari ajang pencarian bakat bergengsi ini.

1 dari 2 halaman

1. Kalah dari Lee Eun Sang

Kalah dari Lee Eun Sang Mnet
Kim Mingyu berada satu tingkat di bawah Lee Eun Sang, yang berhasil menjadi pemenang posisi 1 X. Di mana posisi X ini ditentukan dari keseluruhan akumulasi hasil voting sejak episode 1 ditayangkan.

Di bawah Kim Mingyu ada 2 nama trainee yang juga kalah dari voting acara final, mereka adalah Koo Jung Mo (Starship Entertainment) dan Lee Jin Hyuk (TOP Media). Kekalahan mereka memancing perdebatan panas di media sosial, terutama K-netz dan para fans global.

2 dari 2 halaman

2. Top 10 + X \'PRODUCE X 101\'

Berikut ini merupakan list nama peringkat 10 besar dan posisi X yang berhasil debut di ajang PRODUCE X 101. Siapa saja mereka?

1. Kim Yohan (OUI Entertainment)
2. Kim Wooseok (TOP Media)
3. Han Seung Woo (Plan A Entertainment)
4. Song Hyeong Jun (Starship Entertainment)
5. Cho Seung Youn (Yuehua Entertainment)
6. Son Dong Pyo (DSP Media)
7. Lee Han Gyul (MBK Entertainment)
8. Nam Do Hyon (MBK Entertainment)
9. Cha Jun Ho (Woollim Entertainment)
10. Kang Min Hee (Starship Entertainment)
(X) Lee Eun Sang (Brand New Music)

(soo/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑