Kalau Sudah Putus, Krystal fx Nggak Mau Balikan Lagi

Rahmi Safitri | 23 Januari 2018, 06:45 WIB
Kalau Sudah Putus, Krystal fx Nggak Mau Balikan Lagi

Kapanlagi.com - Bukan cuma sekedar idola K-Pop, Krystal fx saat ini juga dikenal sebagai aktris. Dia sudah berakting di sejumlah drama populer seperti The Heirs, My Lovely Girl, Bride of the Water God dan yang baru saja berakhir, Prison Playbook. Krystal pun membicarakan perannya di drama yang disebut terakhir itu.

Dalam Prison Playbook, Krystal berperan sebagai Kim Ji Ho dan punya hubungan asmara dengan Kim Je Hyuk yang diperankan oleh Park Hae Soo. Di dunia nyata, Krystal beda usia 13 tahun dengan lawan mainnya itu. Saat ditanya soal perbedaan usia yang jauh, adik Jessica Jung itu tidak merasa aneh.

"Semuanya oke. Hae Soo oppa adalah aktor yang bagus. Jadi aku percaya saja padanya. Hae Soo oppa sangat cute dan lucu. Kalau aku sedang diam untuk masuk ke dalam karakter dan mendapatkan mood, dia akan datang dan menggodaku lalu bilang, 'Aku sangat ingin mengganggumu'," cerita Krystal dalam wawancara dengan JoyNews24 seperti dilansir oleh Allkpop.

Park Hae Soo dan Krystal di drama Prison Playbook © tvNPark Hae Soo dan Krystal di drama Prison Playbook © tvN

Dalam drama, karakter Ji Ho (Krystal) selalu perhatian pada Je Hyuk (Park Hae Soo), meskipun mereka sudah putus, bahkan mereka bisa tetap berhubungan. Untuk urusan yang sama di dunia nyata, ternyata Krystal punya pandangan berbeda dengan Ji Ho.

"Buatku di dunia nyata, putus artinya berakhir. Aku bukan tipe yang mengawasi pacar dalam suatu hubungan. Aku sangat benci bermain tarik ulur. Kalau kamu suka, sukailah. Kalau kamu tidak suka, ya tidak suka," pungkasnya.

Sekedar mengingatkan, Krystal pernah pacaran dengan rekan satu agensinya, Kai EXO. Hubungan mereka yang diawali dari persahabatan berakhir di 2017 atau setahun setelah mengakui kepada publik kalau mereka pacaran.

(all/pit)

Editor:  

Rahmi Safitri