KALEIDOSKOP 2019 - Tokoh K-Drama Paling Nyesek, Kamu Pilih Siapa?

Kistin Septiyani   | Rabu, 27 November 2019 15:45 WIB
KALEIDOSKOP 2019 - Tokoh K-Drama Paling Nyesek, Kamu Pilih Siapa?

Kapanlagi.com - Ada begitu banyak drama Korea yang sangat menarik dan populer tahun 2019. dalam drama -drama tersebut ada beberapa tokoh yang sanagt menarik perhatian penggemar karena karakter mereka yang sangat menyedihkan.

Tak hanya karakter mereka yang sangat sedih, kisah hidup, masa lalu dan percintaan yang mereka alami bena-benar mampu menguras emosi dan air mata.

Nah, berikut ini adalah empat karakter drama paling nyesek yang masuk ke dalam kategori KALEIDOSKOP 2019!

 

1 dari 5 halaman

1. Lee Jae Wook - 'EXTRAORDINARY YOU'

Lee Jae Wook - 'EXTRAORDINARY YOU' ©MBC
Lee Jae Wook berhasil mencuri perhatian penggemar K-drama melalui perannya di drama EXTRAORDINARY YOU. Meski hanya sebagai second-lead, karakter yang ia perankan dalam drama ini mampu mencuri hati banyak penonton.

Dalam drama tersebut, Lee Jae Wook berperan sebagai Baek Kyung, salah satu anggota dari geng paling populer di sekolahnya. Baek Kyung dipaksa sang ayah untuk bertunangan dengan Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) demi kepentingan sang ayah.

Baek Kyung sendiri berhasil mencuri perhatian penonton karena sikapnya yang kasar namun manis terhadap Eun Dan Oh. Selain itu, cintanya yang bertepuk sebelah tangan terhadap sang tunangan membuat banyak orang bersimpati dengannya.

2 dari 5 halaman

2. Shin Ye Eun - 'HE IS PSYCHOMETRIC'

Shin Ye Eun - 'HE IS PSYCHOMETRIC' ©tvN
Usai berhasil memerankan salah satu karakter dalam web series A TEEN, popularitas Shin Ye Eun meningkat tajam. Setelah web series tersebut selesai ia pun langsung mendapat peran utama dalam drama HE IS PSYCHOMETRIC dan beradu akting dengan Jinyoung GOT7.

Dalam drama tersebut, Shin Ye Eun berperan sebagai Yoon Jae In, seorang gadis yang ayahnya dituduh sebagai pelaku pembakaran apartemen tempatnya tinggal di masa lalu. Karena tak ingin status sang ayah sebagai pelaku kriminal menyebar, ia pun memilih untuk menutup dirinya.

Setelah kebakaran besar yang terjadi sebelas tahun silam itu, Yoon Jae In berjuang mati-matian untuk bangkit dari trauma dan luka hati yang dalam. Perjuangan dan kenangan buruk di masa lalu ini membuat banyak penonton merasa sangat bersimpati dengan karakter Shin Ye Eun.

3 dari 5 halaman

3. L Infinite - 'ANGEL'S LAST MISSION'

L Infinite - 'ANGEL'S LAST MISSION' ©KBS
Cinta yang tak bisa bersatu memang selalu berhasil menarik simpati para penggemar K-Drama. Perjuangan para tokohnya untuk bersama dengan orang yang dicintainya membuat banyak penonton turut merasakan kesedihan dan kesulitan yang dialami sang karakter.

Begitupun dengan karakter yang diperankan oleh L Infinite dalam drama ANGEL'S LAST MISSION. Ia berperan sebagai seorang malaikat bernama Dan yang diutus ke bumi untuk mengurus kehidupan cinta seorang wanita bernama Yeon Seo. Jika ia berhasil melakukan misi tersebut, ia akan kembali ke surga.

Sayangnya, ia justru jatuh cinta dengan si wanita. Namun karena ia bukanlah seorang manusia, cinta mereka tentu tidak bisa dipersatukan. Rasa putus asa yang ia rasakan membuat penonton merasa lebih bersimpati dan turut merasakan kesedihannya.

4 dari 5 halaman

4. IU - 'HOTEL DEL LUNA'

IU - 'HOTEL DEL LUNA' ©tvN
HOTEL DEL LUNA menjadi salah satu drama Korea yang menuai kesuksesan besar tahun ini. Drama yang tayang di tvN ini memiliki jalan cerita dan tema yang sangat unik. Tak hanya itu, karakter utama yang diperankan IU juga berhasil membuat para penonton merasa sangat simpati.

IU berperan sebagai Jang Man Wol, seorang pemilik hotel untuk para arwah yang sudah hidup selama ribuan tahun. Kehidupan berat yang dialami oleh Man Wol membuat banyak orang jatuh hati padanya.

Kesalahan besar yang dilakukan Man Wol di masa lalu membuat dirinya dihukum dan hidup kekal hingga menemukan orang yang ia cintai. Tak hanya itu, pengkhianatan yang dialaminya, dan kehilangan orang orang terkasih membuat karakter Jang Man Wol terlihat sangat menyedihkan.

5 dari 5 halaman

5. Vote Pilihanmu Sekarang!

(kpl/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑