Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kang Daniel dan Jihyo TWICE Putus, Luna Maya Sempat Bongkar Hubungan Mereka Tahun Lalu

Selasa, 10 November 2020 17:06 WIB
Kang Daniel dan Jihyo TWICE Putus, Luna Maya Sempat Bongkar Hubungan Mereka Tahun Lalu
Kang Daniel © Instagram.com/daniel.k.here - Jihyo TWICE © Instagram.com/twicetagram

Kapanlagi.com - Tepat pada hari Selasa ini (10/11) para fans K-Pop dihebohkan dengan kabar putusnya Kang Daniel dan Jihyo TWICE. Seperti yang diketahui kalau keduanya sudah menjalin hubungan selama 1 tahun 3 bulan.

Hal tersebut diketahui dari laporan Dispatch yang mengatakan kalau mereka sudah putus dengan alasan karena kesibukan jadwal masing-masing. Di samping itu, ternyata muncul sebuah kabar kalau Luna Maya sudah membongkar hubungan mereka di tahun lalu. Saat itu Luna Maya mengatakan kalau Kang Daniel sudah jomblo di akhir tahun 2019.

1. Alasan Putus

Gambar

Disebutkan alasan putus Kang Daniel dan Jihyo karena semakin jarang bertemu lantaran sibuk dengan persiapan comeback mereka masing-masing. Oleh karena itu, perpisahan di antara keduanya tak terelakkan.

"Kedua idol tersebut memiliki tujuan yang jelas. Karena mereka fokus mengerjakan album mereka, mereka jadi jarang ketemu satu sama lain. Sepertinya mereka berdua merasa pekerjaan lebih penting untuk saat ini," ungkap seorang narasumber, seperti dilansir dari Koreaboo.

2. Ucapan Luna Maya

Gambar

Luna Maya dan Vanesha Prescilla sempat bertemu dengan Kang Daniel dalam sebuah event yang diadakan oleh aplikasi streaming lagu ternama. Dalam siaran langsung-nya, Luna mengatakan kalau jebolan PRODUCE 101 tersebut sudah jomblo pada bulan Desember tahun lalu.

"Mau bocoran nggak? Jadi Kang Daniel lagi jomblo, baru putus sama TWICE itu. Kamu ada kesempatan, Sha. Tapi yang di sini jangan ngomong-ngomong ya soalnya ini rahasia buat yang ada di sini, di JOOX aja ya," ujar Luna.

"Beneran jangan ngomong-ngomong ya, jangan disebarin. Kasian Kang Daniel lagi patah hati," tambahnya.