Kang Daniel Dipilih Fans Jadi 'Idol Terbaik' Selama 8 Minggu Berturut-Turut

Gogor Subyakto | Selasa, 20 Agustus 2019 17:08 WIB
Kang Daniel Dipilih Fans Jadi 'Idol Terbaik' Selama 8 Minggu Berturut-Turut

Kapanlagi.com - Bicara soal kepopuleran, Kang Daniel memang merupakan sosok bintang K-Pop yang memiliki begitu banyak penggemar. Bukan hanya di Korea Selatan saja, selebriti ganteng yang satu ini juga punya begitu banyak fans di seluruh penjuru dunia.

Seperti yang diketahui, Daniel sendiri belum lama ini tengah ramai jadi perbincangan. Hal tersebut karena Dispacth merilis pemberitaan soal Daniel yang menjalin hubungan pacaran dengan Jihyo TWICE.

Di sisi lain, Daniel berhasil debut menjadi seorang Idol berkat ajang Produce 101 Season 2. Menempati peringkat pertama, Daniel memang sangat populer di negaranya. Bahkan, ia kembali juara pertama dalam voting Idol Terbaik! Penasaran seperti apa?

1 dari 3 halaman

1. Voting Site

Voting Site Credit: Best Idol
Best Idol (Idol Terbaik) merupakan voting site di Korea yang di mana para penggemar musik K-Pop akan memiliki Idol kesukaan mereka setiap minggunya. Lagi-lagi Kang Daniel menempati posisi pertama dalam pemilihan tersebut.

Tak hanya sekali saja, Daniel berada di posisi teratas selama berminggu-minggu dalam pemilihan suara itu. Tentunya, hal ini merupakan hasil jerih payah dari fans Daniel yang begitu setia mendukung idolanya.

2 dari 3 halaman

2. Hasil Suara Terbanyak

Belum lama ini, Kang Daniel berada di peringkat pertama menggeser Jimin dan V BTS. Idol yang memiliki agensi sendiri itu mendapatkan angka dukungan sebanyak 40.459 suara.

Berkat dukungan fans, Daniel memang mampu mempertahankan posisi juaranya. Selama delapan minggu berturut-turut, Idol yang satu ini dinobatkan sebagai Idol Terbaik oleh para penggemarnya. Keren banget ya!

3 dari 3 halaman

3. Buktikan Kepopuleran

Buktikan Kepopuleran Credit: Best Idol
Belum lama ini, Kang Daniel baru saja kembali debut solo dengan lagunya Color on Me. Ia juga telah sukses menyelesaikan fan meeting untuk promosikan albumnya tersebut dan tentunya menyapa para penggemar.

Selain itu, meski memang mengaku menjalin hubungan pacaran dengan Jihyo, Daniel tetap mendapatkan dukungan yang begitu banyak dari penggemar. Ini membuktikan kalau ia mampu mempertahankan kepopuleran-nya.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑