Kang Daniel Tengah Syuting 'HELLO, DANIEL' di Amerika Setelah Lama Hiatus

Luthfia Miranda Putri   | Jum'at, 14 Februari 2020 16:11 WIB
Kang Daniel Tengah Syuting 'HELLO, DANIEL' di Amerika Setelah Lama Hiatus

Kapanlagi.com - Kang Daniel baru-baru ini mengabarkan aktivitasnya kembali di dunia hiburan Korea Selatan. Setelah lama hiatus pasca masa depresi, ia dikabarkan kembali dengan sejumlah project yang menarik bagi para fans.

Kang Daniel memutuskan solo karier setelah bubarnya Wanna One. Ia pun juga membangun agensinya sendiri bernama KONNECT Entertainment. Saat ini pun Daniel tengah syuting untuk program TV terbaru yang berjudul HELLO, DANIEL.

Nantinya acara ini akan menceritakan keseharian Daniel di sela kesibukannya. Berikut ulasan tentang acara tersebut.

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Main Program TV Terbaru

Main Program TV Terbaru Kang Daniel © InStyle
Melansir dari Kpopmap, KONNECT Entertainment telah mengonfirmasi kalau Kang Daniel sedang memulai aktivitasnya untuk program TV terbaru HELLO, DANIEL. Kabarnya acara ini akan tayang di pertengahan tahun 2020. Para fans pun menyambut acara ingin dengan begitu antusias.

Selain itu, sang agensi juga menambahkan kalau Daniel berencana untuk merilis album baru. Ia masih mengerjakannya secara bertahap dan belum ada rencana pasti untuk merilis album tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Rayakan 200 Hari Debut

Sebelumnya, Kang Daniel bersama fans telah merayakan 200 hari sejak debutnya sebagai soloist pada Agustus 2019. Dengan kembalinya ia dalam program TV, banyak fans yang mendukungnya untuk makin bersinar.

Kabar terakhir Daniel yang diketahui ia sudah merilis koleksi Apeach Kang Daniel yang bekerjasama dengan Kakao Friends. Para fans pun sudah tak sabar menunggu koleksinya ini. Semoga dengan kembalinya Daniel, bisa menambah warna baru dalam dunia hiburan Korea Selatan.

(kpo/lmp)


↑