Kang Daniel Terpilih Jadi Idol Ganteng yang Paling Cocok Pakai Seragam

Gogor Subyakto | Senin, 12 Agustus 2019 21:16 WIB
Kang Daniel Terpilih Jadi Idol Ganteng yang Paling Cocok Pakai Seragam

Kapanlagi.com - Sosok Kang Daniel belakangan ini memang tengah ramai jadi perbincangan. Seperti yang diketahui, kabar hubungan pacaran antara dirinya dengan Jihyo TWICE sempat dirilis oleh media populer di Korea Selatan yakni Dispatch.

Di sisi lain, Daniel sendiri baru saja debut solo setelah grup yang membesarkan namanya yakni Wanna One bubar. Tak lama, skandal pacaran-nya langsung muncul di permukaan dan membuatnya jadi pusat perhatian.

Meski begitu, nampaknya Daniel mendapatkan respon yang cukup positif. Bahkan, masih sangat banyak fans yang memberikan dukungan terhadap Idol satu ini. Bahkan ia masih selalu menang dalam polling!

 

1 dari 3 halaman

1. Idol Champ

Idol Champ Credit: Mnet
Belum lama ini, aplikasi voting dunia K-Pop yakni Idol Champ sempat membuka survey bertanya kepada para penggemar siapakah Idol yang paling cocok mengenakan seragam mereka.

Polling yang satu ini memang berjalan cukup lama. Mulai dari 19 Juli 2019 sampai pada tanggal 2 Agustus 2019 kemarin. Ribuan suara pun sudah masuk dan memberikan pendapat mereka.

2 dari 3 halaman

2. Kang Daniel Juara Pertama

Yup, Daniel menjadi juara pertama dan menempati posisi sebagai Idol yang begitu pantas mengenakan seragam. Idol yang punya agensi sendiri ini mendapatkan lebih dari setengah total suara.

Berikutnya, ada Ha Sung Woon yang menempati posisi kedua dengan 17,1 % dari total suara dan Hwang Minhyun menempati posisi ketiga dengan 15,08 % dari total suara. Di peringkat keempat, kelima dan keenam ada Suho EXO, Jungkook BTS dan Cha Eunwoo.

3 dari 3 halaman

3. Penampilan Kang Daniel

Penampilan Kang Daniel Credit: Wanna One
Bukan hanya wajah ganteng dan senyuman lebar serta sifatnya yang begitu baik, penampilan fisik serta tubuh dari Daniel memang bikin fans semakin jatuh cinta. Apalagi kalau dirinya pakai seragam.

Biasanya di Korea Selatan seragam sekolah memang berupa setelan jas dengan ciri khas sekolah masing-masing. Memiliki tubuh tinggi 180 cm dan pundak lebar lebih dari 60 cm, tak bisa disangkal kalau Daniel sangat cocok pakai busana seperti ini. Kalau menurut kalian bagaimana?

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑