Kang Daniel Tunda Acara Fan Meeting di Hong Kong Bulan Ini

Kistin Septiyani | Rabu, 14 Agustus 2019 00:16 WIB
Kang Daniel Tunda Acara Fan Meeting di Hong Kong Bulan Ini

Kapanlagi.com - Kabar kurang menyenangkan datang untuk penggemar Kang Daniel yang ada di Hong Kong. Agensi idol tampan ini, KONNECT Entertainment menyatakan bahwa acara fan meeting di negara tersebut harus terpaksa ditunda. Hal ini disampaikan pihak agensi melalui pengumuman di website resmi mereka.

"Kami memberitahu bahwa Kang Daniel Fan Meeting: Color On Me in Hong Kong yang digelar pada 18 Agustus mendatang harus ditunda. Terkait dengan keadaan saat ini, kami memutuskan untuk menunda acara tersebut setelah melakukan banyak pertimbangan dengan pihak penyelenggara di Hong Kong, UnUsUaL Entertainment dan Sun Entertainment," tulis KONNECT Entertainment, dikutip dari Soompi, pada Rabu (14/8/2019).

1 dari 2 halaman

1. Memohon Pengertian

Memohon Pengertian ©Twitter
Dalam pernyataan tersebut KONNECT Entertainment juga meminta pengertian dari para penggemar dengan keputusan tersebut. Mereka menjelaskan bahwa keputusan tersebut diambil demi keamanan artis, staff dan penggemar yang akan hadir dalam acara tersebut.

"Kami memohon pengertiannya karena keputusan ini diambil demi keamanan dari artis, staff dan penggemar yang berpartisipasi dalam acara," imbuh KONNECT Entertainment.

2 dari 2 halaman

2. Protes di Hong Kong

Protes di Hong Kong ©GQ
Mengutip Allkpop, saat ini di Hong Kong tengah terjadi protes besar-besaran. Protes tersebut dilakukan untuk menolak RUU anti ekstradisi Hong Kong 2019. Demonstrasi tersebut bahkan telah berlangsung sejak 31 Maret 2019 lalu.

Karena alasan tersebut, acara fan meeting Kang Daniel ditunda hingga suasana menjadi lebih kondusif. Acara tersebut seharusnya digelar pada tanggal 18 Agustus 2019 mendatang.

(soo/all/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑