KARD Ceritakan Rencana di Masa Depan, Akan Lebih Aktif di Korea - J.Seph Wajib Militer

Renisya Satya Putri   | Jum'at, 14 Februari 2020 18:36 WIB
KARD Ceritakan Rencana di Masa Depan, Akan Lebih Aktif di Korea - J.Seph Wajib Militer

Kapanlagi.com - KARD kembali dengan mini album ke-4 mereka RED MOON yang melibatkan dua unit untuk pertama kalinya. Somin dan Jiwoo berkolaborasi dalam lagu ENEMY, sedangkan BM akan membawakan lagu INFERNO bersama J.Seph.

Comeback KARD kali ini sangat istimewa karena mereka tidak bisa mempromosikan single digital mereka DUMB LITTY di Korea enam bulan yang lalu. Dalam wawancara dengan Star News, KARD menceritakan harapan dan rencana mereka di masa depan.

 

1 dari 2 halaman

1. Pengalaman Selama Aktif di Luar Negeri

Seperti yang dilansir oleh Soompi, KARD menceritakan bahwa mereka banyak berkembang selama melakukan promosi di luar negeri. Keempat anggota KARD sekarang lebih berpengalaman dalam hal ekspresi maupun menari dibandingkan dengan penampilan mereka di awal konser.

Setelah membangun fanbase di luar negeri, KARD ingin memperkuat eksistensi mereka di Korea. Jiwoo menambahkan bahwa mereka akan lebih giat melakukan promosi di Korea untuk memperoleh perhatian publik.

2 dari 2 halaman

2. J.Seph akan Hiatus

KARD menyatakan keinginan mereka untuk merilis full album. Akan tetapi, harapan mereka ini masih belum pasti karena J.Seph akan segera menjalankan wajib militer.

Tujuan KARD saat ini adalah mempromosikan album mereka dengan giat sebelum kepergian J.Seph. Mereka ingin lagu-lagu mereka didengar lebih banyak orang dan tampil di hadapan publik lebih sering.

(soo/rsp)


TOPIK TERKAIT
 
↑