Karena Hal Ini, Ibu Kandung AKMU Bersaudara Menangis dan Merasa Bersalah

Kistin Septiyani | Kamis, 10 Oktober 2019 08:16 WIB
Karena Hal Ini, Ibu Kandung AKMU Bersaudara Menangis dan Merasa Bersalah

Kapanlagi.com - Kakak beradik yang tergabung dalam Akdong Musician atau AKMU, Lee Chanhyuk dan Lee Soohyun, baru-baru ini muncul dalam acara Human Documentary bersama sang ibu. Ketiga anggota keluarga ini pergi menikmati kemah mewah dengan menyantap barbeque lezat sembari membicarakan kehidupan masa lalu mereka di Mongolia.

Di tengah pembicaraan tersebut, sang ibu mendadak menangis sambil meminta maaf pada Chanhyuk dan Soohyun. Ia merasa bersalah karena membuat mereka menjadi tulang punggung keluarga di usia yang masih sangat muda.

"Aku merasa bersalah pada anak-anakku saat mereka menjadi penyanyi. Aku merasa bersalah karena mereka harus menjadi tulang punggung keluarga di usia yang sangat muda," ujar ibu AKMU bersaudara.

 

1 dari 2 halaman

1. Hidup Sebagai Misionaris

Hidup Sebagai Misionaris ┬ęKoreaboo
Kedua orang tua Chanhyuk an Soohyun adalah misionaris yang bepergian keliling dunia dengan biaya yang sangat minim. Kedua kakak beradik ini bahkan dulu harus menjalani home-schooling karena orang tua mereka tak memiliki cukup biaya untuk menyekolahkan mereka.

Inilah yang membuat sang ibu merasa bersalah. Karena keduanya harus merelakan masa remaja mereka yang seharusnya diisi oleh hal-hal menyenangkan, justru dipenuhi beban dan tanggung jawab untuk mencari nafkah.

2 dari 2 halaman

2. Respon AKMU Bersaudara

Melihat sang ibu menangis, Chanhyuk menghampirinya dan mengusap air matanya. Ia juga mengatakan bahwa sang ibu sangat mudah menitihkan air mata akhir-akhir ini.

Suasana sendu itu kembali ceria ketika Chanhyuk dan Soohyun bermain musik. Chanhyuk juga menyatakan bahwa meskipun ia berharap bisa berkuliah, ia lebih memilih tampil di atas panggung seperti sekarang.

(kor/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

TOPIK TERKAIT
 
↑