Karena Postingan Ini, Fans Makin Harap-Harap Cemas Soal Debut Solo Rose BLACKPINK

Gogor Subyakto | Senin, 11 November 2019 13:16 WIB
Karena Postingan Ini, Fans Makin Harap-Harap Cemas Soal Debut Solo Rose BLACKPINK

Kapanlagi.com - Rose BLACKPINK memang dijadwalkan sebagai member BLACKPINK selanjutnya yang akan debut solo. Hal tersebut sudah diungkapkan oleh YG Entertainment sendiri di awal tahun.

Namun, sampai sekarang masih belum ada kepastian mengenai project itu. Banyak penggemar yang bertanya-tanya dan begitu mengharapkan kalau debut solo Rose akan terjadi dalam waktu dekat.

Harapan tersebut pun kembali muncul karena postingan dari Rose dan seorang produser musik lewat Instagram. Penasaran seperti apa?

1 dari 2 halaman

1. Postingan Produser

Postingan Produser Credit: instagram.com/vincesince19xx
Seorang produser bernama Vince yang telah menghasilkan deretan lagu-lagu hits seperti Gashina dari Suni dan Super Star dari G-Dragon sempat mengunggah foto terbaru di akun Instagram-nya pada hari Senin (4/11) lalu.

Dalam foto tersebut, ia bersama dengan seorang rekan-nya tengah berada dalam studio rekaman. Fans pun memperhatikan kalau Rose sempat menuliskan komentar berupa emoticon di postingan tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Postingan Rose

Postingan Rose Credit: instagram.com/roses_are_rosie
Lewat akun Instagram-nya sendiri, Rose sempat mengunggah foto dirinya tengah duduk santai di sebuah kursi berwarna kuning. Fans pun dengan cepat memperhatikan kalau tembok yang menjadi background tampak sama dengan studio rekaman di postingan produser musik Vince.

Karena postingan yang hampir sama itu, fans pun berspekulasi kalau foto-foto tersebut diambil di hari yang sama. Selain itu, ada yang berharap kalau Rose tengah menjalani rekaman untuk project solo-nya.

Kalau menurut kalian bagaimana, KLovers?

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑