Karena Seleb Korea, Cowok Kekar & Sandal Jepit Bisa Jadi Heboh

Ayu Srikhandi | Selasa, 16 Desember 2014 15:45 WIB
Karena Seleb Korea, Cowok Kekar & Sandal Jepit Bisa Jadi Heboh
Kapanlagi.com - 2014 memang bukan tahun yang menyenangkan bagi entertainment Korea. Pasalnya, cukup banyak skandal yang terjadi selama tahun ini.

Namun tak bisa dipungkiri jika beberapa kejadian justru sukses membuat para fans terhibur. Bahkan kedatangan EXO di Indonesia juga turut meramaikan 2014.

Di sisi lain, nama Morgan dan Nikita Willy masih tetap yang dibicarakan pembaca KapanLagi.com®. Yap! Tentu saja terkait dengan sinetron mereka yang dianggap plagiat Man From The Stars.

Penasaran donk, momen apa lagi yang paling sering digosipkan para pembaca? Yuk intip ke halaman selanjutnya.

Dari 10 halaman ke 1 halaman

1. Sehun Bikin Sandal Go Internasional

Sehun Bikin Sandal Go Internasional istimewa
Saat mengunjungi Indonesia untuk konser, (6/9) lalu, Sehun EXO terlihat memakai sandal jepit berwarna hijau. Bahkan sandal ini juga dipakai sang idol saat berkunjung ke China.

Gara-gara foto Sehun memakai sandal jepit beredar di antara fans-fans internasional, banyak fans yang langsung berniat membeli. Para penjual online pun tak mau melepas kesempatan.

Sandal berbahan karet yang biasa dijual sekitar Rp 10-20 ribu itu dipasarkan secara internasional dengan harga mencapai USD$ 20 atau sekitar Rp 239 ribu. Gara-gara dipakai Sehun, sandal bisa langsung naik pamor nih.

"Sehun bawa berkah nih buat penjual swallow ^_^ keuntungan nya besar banget lah," komentar salah seorang pembaca.

2 dari 10 halaman

2. Comeback Battle, SNSD Vs 2NE1

Comeback Battle, SNSD Vs 2NE1 billboard.com
Sebagai fans wajar donk membela idolanya di manapun? Yap seperti yang dilakukan fans 2NE1 dan Girls Generation.

Karena waktu comeback yang hampir bersamaan, 2NE1 dan Girls Generation bersaing ketat dalam berbagai tangga lagu. Bahkan, dua girlband besar Korea itu juga bertemu secara langsung dalam program musik beberapa stasiun TV.

Awal Maret lalu, Girls Generation Mr.Mr terus menduduki posisi pertama di berbagai chart musik Korea. Sedangkan 2NE1 Crush menduduki posisi keempat.

Melihat persaingan ketat itu, para fans juga ikut mendukung idola masing-masing. Karena ini lah, dua girlband tersebut menjadi yang paling dibicarakan oleh pembaca KapanLagi.com®.

3 dari 10 halaman

3. Ayah Leeteuk Bunuh Diri

Ayah Leeteuk Bunuh Diri kpopstarz.com
Kabar kematian ayah Leeteuk memang sempat membuat gempar. Bagaimana tidak, kabar awal menyebutkan jika ayah leader Super Junior itu meninggal karena kecelakaan, yang kenyataannya meninggal karena bunuh diri.

Awalnya, cukup banyak fans yang tak percaya jika ayah idolanya itu meninggal karena bunuh diri. Namun setelah statement official dari polisi keluar, para fans pun mulai bisa menerima kenyataan.

Sungguh, berita kepergian ayah Leeteuk itu membuat para fans ikut merasakan duka yang mendalam. Selengkapnya...

4 dari 10 halaman

4. Yoona & Lee Seung Gi Pacaran

Yoona & Lee Seung Gi Pacaran dispatc.co.kr
Tepat di pembukaan tahun 2014, Yoona dan Lee Seung Gi langsung menjadi pusat perhatian. Pasalnya, Dispatch merilis foto bukti keduanya saat sedang berkencan.

Tentu saja para fans cukup terkejut melihat foto-foto yang beredar. Namun karena imej positif dua seleb ini, banyak fans yang mengungkapkan dukungan mereka.

Fans semakin ramai membicarakan pasangan baru ini setelah SME mengonfirmasi kebenaran hubungan sang member Girls Generation dan King CF Korea itu.

Penasaran cerita lengkapnya? Intip di sini.

 

5 dari 10 halaman

5. Lagu CL 2NE1 Dianggap Lecehkan Muslim

Lagu CL 2NE1 Dianggap Lecehkan Muslim fanpop.com
Tak butuh waktu lama bagi para fans menyadari adanya suara orang mengaji di lagu Mental Breakdown CL yang diunggah di YouTube. Hal ini pun langsung menjadi kontroversi yang cukup melibatkan banyak kalangan.

Karena lagu yang dibawakan ini, akun jejaring sosial CL 2NE1 penuh dengan Muslim yang meminta untuk menghilangkan bagian suara anak kecil yang mengaji tersebut. YG Entertainment pun bertindak cepat atas hal itu.

Dalam video yang diunggah ulang, suara anak kecil yang mengaji telah dihilangkan. Para fans yang sempat 'panas' pun akhirnya mereda. Intip kronologinya di sini.

6 dari 10 halaman

6. Justin Lee Dipenjara 80 Tahun

Justin Lee Dipenjara 80 Tahun lollipop.sg
Setelah cukup lama melakukan proses sidang, akhirnya vonis pada Justin Lee dijatuhkan. Tahun 2012 lalu, ia dihadapkan pada 12 tuntutan pemerkosaan, 10 tuntutan berhubungan intim dengan wanita tak sadarkan diri dan 17 dakwaan atas pelanggaran privasi orang lain.

Kejaksaan Tinggi Taiwan menjatuhkan hukuman penjara selama 79 tahun dan 8 bulan. Tidak hanya harus mendekam di balik jeruji besi, pria yang sempat menjadi pegawai bangunan ini juga harus membayar ganti rugi pada para korban mencapai T$ 27.45 juta atau sekitar Rp 10,8 miliar.

Selengkapnya...

 

7 dari 10 halaman

7. Pria Kekar India Vs Flower Boy Korea

Pria Kekar India Vs Flower Boy Korea istimewa
Belakangan, seleb Korea dan India bersaing merebut hati masyarakat Indonesia. Kira-kira siapa sih yang paling banyak disukai masyarakat?

Aktor kekar India. @istimewaAktor kekar India. @istimewa

Sejak adanya serial MAHABHARATA, masyarakat membandingkan pria-pria kekar India Vs Flower Boy Super Good Looking dari Korea. Tak bisa dipungkiri, mereka memiliki kelebihan masing-masing yang mampu bikin fans klepek-kelepek.

Pria Kekar India Vs Flower Boy Korea, siapa paling banyak curi hati pemirsa? Intip di sini.

8 dari 10 halaman

8. Fans Heboh RCTI Undang EXO

Fans Heboh RCTI Undang EXO @kimtaeyoni Twitter
Mei lalu, fans dikejutkan oleh iklan HUT RCTI yang memakai lagu EXO Growl. Tak hanya itu, para staff juga terlihat melakukan cover dance lagu hit tersebut.

Para fans di Indonesia pun langsung memention Twitter RCTI untuk meminta kepastian. Bahkan sederet seleb termasuk Lee Min Ho juga masuk daftar awal bintang tamu HUT RCTI lalu.

Seperti apa? Intip selengkapnya...

 

9 dari 10 halaman

9. Doraemon Musim Terakhir Sukses Patahkan Hati Pemirsa

Doraemon Musim Terakhir Sukses Patahkan Hati Pemirsa ©KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho
Dari apa yang disuguhkan dalam trailer, sepertinya kisah berfokus pada Doraemon yang harus meninggalkan Nobita dan bagaimana Nobita menjalani hidup tanpa Doraemon. Benar-benar ending yang siap menyayat hati.

Melihat trailer ini pun, pembaca tak bisa menahan kesedihannya. Banyak yang masih tak rela jika kartun favorit ini harus berakhir.

"ahhh gk ada cerita doraemon lagi," komentar salah seorang pembaca yang tak rela Doraemon berakhir.

10 dari 10 halaman

10. SBS Tuntut 'Kau Yang Berasal Dari Bintang'

SBS Tuntut 'Kau Yang Berasal Dari Bintang' soompi.com
Seperti yang telah diperkirakan, Kau yang Berasal Dari Bintang tetap menjadi yang paling dibicarakan. Apalagi, SBS menyatakan siap menggugat sinetron Nikita Willy dan Morgan itu.

Sebelumnya, fanbase Nikita Willy sempat membantah jika Kau Yang Berasal Dari Bintang adalah sinetron plagiat. Menurut mereka, sinetron ini telah memiliki hak tayang dari Korea.

Sayangnya, perwakilan SBS yang menangani hak publikasi Man From The Stars mengungkap mereka belum menjalin kerja sama untuk penayangan versi Indonesia. Pihak SBS mengaku siap mengambil langkah hukum karena merasa tayangan mereka diplagiat.

Seperti apa langkah hukum yang disiapkan SBS? Selengkapnya...

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑