Karena Unggahan Ini, Penggemar Harapkan Ardhito Pramono dan Cho Seungyoun Eks-X1 Berkolaborasi

Kistin Septiyani   | Senin, 20 Januari 2020 22:31 WIB
Karena Unggahan Ini, Penggemar Harapkan Ardhito Pramono dan Cho Seungyoun Eks-X1 Berkolaborasi

Kapanlagi.com - Penyanyi pendatang baru, Ardhito Pramono menjadi perbincangan hangat para penggemar K-Pop. Pasalnya, salah satu mantan member X1, Cho Seungyoun, diketahui menjadi pendengar dari lagunya. Hal ini diketahui dari unggahan Cho Seungyoun di akun Instagram pribadinya, @woodz_dnwm.

Cho Seungyoun mengunggah sebuah video singkat melalui Instagram Story miliknya yang memperlihatkan langit biru. Dalam video tersebut, lagu milik Ardhito yang berjudul Bitter Love.

1 dari 2 halaman

1. Unggahan Twitter

Hal ini semakin menjadi perbincangan hangat para penggemar K-Pop tanah air setelah Ardhito membuat cuitan di akun Twitter miliknya. Dalam cuitan tersebut, ia mengungkapkan rasa terima kasihnya.

"Terima kasih banyak untuk Cho Seungyoun karena membuatku percaya bahwa musikku tercipta untuk semua orang. Aku membuat lagu ini mabuk namun yang tergelap memang selalu mengesankan," tulis Ardhito, dilansir dari akun twitter pribadinya, @ardhitoprmn, pada Senin (20/1/2020).

2 dari 2 halaman

2. Tanggapan Penggemar

Para penggemar meninggalkan berbagai komentar positif dalam cuitan tersebut. Tak hanya itu, mereka bahkan berharap Ardhito Pramono dan Cho Seungyoun.

Sebelumnya, Cho Seungyoung juga membuat lagu Ardhito Pramono yang berjudul What Do You Feel About Me menjadi perbincangan hangat di Korea Selatan. Pasalnya, jebolan ajang Produce X 101 ini menunjukkan dirinya tengah mendengarkan lagu tersebut. Sontak, lagu tersebut sempat menduduki peringkat satu di daftar pencarian Melon.

(kpl/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

TOPIK TERKAIT
 
↑