Karir Musikal Cho Kyuhyun, Awalnya Tidak Tahu Apa-apa

Renisya Satya Putri   | Jum'at, 14 Februari 2020 20:59 WIB
Karir Musikal Cho Kyuhyun, Awalnya Tidak Tahu Apa-apa

Kapanlagi.com - Saat ini Kyuhyun tengah fokus terlibat dalam proyek drama musikal The Man Who Laughs. Dalam drama musikal ini, Kyuhyun berperan sebagai Gwynplaine, sang pemeran utama.

Seperti yang dilansir oleh Soompi, Kyuhyun menceritakan perjalanan karirnya sebagai seorang aktor musikal dalam sebuah wawancara. Anggota Super Junior ini merasa bahwa kemampuan beraktingnya semakin meningkat seiring waktu.

 

1 dari 2 halaman

1. Lebih Jago Akting

Lebih Jago Akting The Man Who Laughs © SM Entertaiment
Kyuhyun memulai debutnya sebagai aktor musikal pada tahun 2010 dalam musikal The Three Musketeers. Kyuhyun menceritakan bahwa dirinya sama sekali tidak tahu apa-apa mengenai musikal kala itu. Dia hanya mengingat dialog yang diterimanya dan mengikuti alur cerita yang telah ditetapkan. Akan tetapi, sekarang dia lebih tulus dalam memainkan suatu peran dan berusaha menyentuh para penonton dengan perannya.

Kyuhyun mengatakan bahwa dia mulai merasa seperti itu ketika berperan dalam musikal Werther di tahun 2015. Dia juga merasa bertanggung jawab atas penjualan tiket musikal yang diperankannya dan selalu memikirkan cara agar lebih banyak orang menonton musikal.

2 dari 2 halaman

2. Memang Ingin Jadi Aktor Musikal

Kyuhyun mengaku bahwa dirinya memang berharap untuk mendapat kesempatan berakting dalam musikal. Tawaran untuk berperan dalam The Three Musketeers akhirnya datang untuk menjawab harapannya tersebut.

"Setelah mencoba berakting dalam musikal, aku merasa menjadi orang lain. Selain itu, berakting sambil menyanyi ternyata sangat menyenangkan," ujar Kyuhyun. Pelantun lagu Still ini juga menambahkan bahwa dirinya ingin menjadi penyanyi sekaligus aktor yang membanggakan.

(soo/rsp)


↑