Kata Tetangga: Goo Hye Sun Terlihat Tak Bahagia, Ahn Jae Hyun Suka Beli Bir

Rahmi Safitri | Sabtu, 24 Agustus 2019 13:01 WIB
Kata Tetangga: Goo Hye Sun Terlihat Tak Bahagia, Ahn Jae Hyun Suka Beli Bir

Kapanlagi.com - Kisah kisruh rumah tangga Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun tak kalah seru dengan drama Korea. Sempat disebut sebagai ikon pasangan romantis, kini keduanya sudah berpisah dan seperti pernyataan Goo Hye Sun, sang suami ingin mereka bercerai.

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun sama-sama membongkar permasalahan rumah tangga mereka lewat media sosial. Gara-gara ini pula, Ahn Jae Hyun pun sudah diputuskan kontraknya oleh dua brand yang selama ini menggunakannya sebagai model.

Sampai sekarang media Korea pun berusaha untuk memberitakan apapun tentang mereka. Seperti dilansir dari Allkpop, acara Entertainment Weekly yang tayang di KBS2 pun juga mencari tahu tentang pasangan ini dengan mewawancarai tetangga mereka.

1 dari 3 halaman

1. Ahn Jae Hyun dengan Mobil Agensi

Tetangga Goo Hye Sun yang diwawancarai bersedia memberikan apa yang ia ketahui tentang pasangan tersebut. Tetangga ini menceritakan tentang saat-saat dirinya bertemu dengan Ahn Jae Hyun.

"Aku mengajak anjingku jalan-jalan pada suatu hari dan aku melihat Ahn Jae Hyun datang dengan mengendarai mobil agensi," kata tetangga tersebut.

2 dari 3 halaman

2. Goo Hye Sun Terlihat Tak Bahagia

Goo Hye Sun Terlihat Tak Bahagia © KBS2
Tetangga lainnya dari Goo Hye Sun yang punya sebuah toko menceritakan tentang apa yang dilihatnya. Ia merasa kalau aktris berusia 35 tahun itu tak terlihat bahagia.

"Goo Hye Sun sering datang ke toko kami tapi dia selalu terlihat tidak bahagia. Aku bisa merasa kehidupan selebritis sangat berat untuknya. Dia selalu memakai masker. Mereka tidak pernah datang bersama. Mereka datang dan pergi terpisah," kata tetangga pemilik toko.

3 dari 3 halaman

3. Ahn Jae Hyun Suka Minum dengan Tetangga

Masih menurut pernyataan dari tetangga yang punya toko tadi, ia menceritakan apa yang biasanya dibeli oleh Ahn Jae Hyun. Katanya, mereka berdua sangat berbeda.

"Ahn Jae Hyun adalah pelanggan tetap kami dan sering membeli bir. Ketika diajak minum-minum tetangga yang seusia dengan ayah mertuanya, dia selalu datang. Dia minum-minum dengan baik bersama tetangga, sedangkan Goo Hye Sun nggak pernah. Mereka memang berbeda kepribadian," ujar tetangga tersebut.

Gimana nih pendapat KLovers?

(all/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑