Ke Jakarta, GOT7 Suka Makan Bubur Ayam dan Nasi Goreng

Arai Amelya | 28 November 2015, 22:31 WIB
Ke Jakarta, GOT7 Suka Makan Bubur Ayam dan Nasi Goreng
Kapanlagi.com - Indonesia sepertinya menjadi negara yang begitu membuat idol K-Pop jatuh cinta. Hal itulah yang dialami oleh boyband GOT7. Menggelar fanmeeting pada Sabtu (28/11) malam ini, Indonesia punya kesan luar biasa bagi mereka.

Pertama kali datang ke Indonesia, GOT7 bahkan mengaku sangat senang dengan sambutan para fans yang begitu anstusias mulai sejak dari bandara hingga sampai menjelang konser. Tak hanya itu saja, mereka pun berkesempatan mencicipi masakan khas Indonesia kala menjejakkan kaki di Jakarta.

"Ah saya makan bubur ayam. Enak sekali ada seperti sup dan (ditaburi) ayam," ujar Bambam saat jumpa pers di Hall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Sabtu (28/11) sore.

"Kalau saya juga suka nasi goreng karena enak," sambung JB tak mau kalah.

Apakah member GOT7 bakal mencari bubur ayam dan nasi goreng saat balik ke Seoul? © KapanLagi.com®/Nuzulur RakhmahApakah member GOT7 bakal mencari bubur ayam dan nasi goreng saat balik ke Seoul? © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

Diboyong promotor ShahGroup dan SH Entertainment, acara bertajuk 1st Fanmeeting in Indonesia terasa sangat spesial. Tidak hanya melihat idola mereka bernyanyi, para iGOT7 (sebutan fans GOT7) juga dapat bermain bersama Jackson cs di atas panggung.

Dalam jumpa pers, grup pelantun Bounce itu juga mengatakan kesibukan mereka saat ini. Selain berencana membuat album baru, JB, Mark, Jr, Jackson, Youngjae, Bambam dan Yugyeom juga berjanji akan selalu menampilkan penampilan dan album yang baik.

"Kami ada album repackaged, para fans juga dapat melihat pertunjukan kami yang bagus. Kami juga akan selalu buat album yang baik ke depannya," pungkas Jr. (kpl/rhm/aia)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah