Kegiatan D.O. EXO Selama Libur Wajib Militer, Beli Gitar dan Nonton Musikal

Rahmi Safitri | Jum'at, 29 November 2019 18:35 WIB
Kegiatan D.O. EXO Selama Libur Wajib Militer, Beli Gitar dan Nonton Musikal

Kapanlagi.com - D.O. EXO menjalani wajib militer sejak 1 Juli 2019 lalu. Pria bernama asli Doh Kyungsoo itu pun masuk di bagian dapur kemiliteran yang artinya dia dan timnya harus memasak untuk rekan-rekan tentara mereka.

Buat yang belum tahu, wajib militer juga ada liburnya dong pastinya. D.O. kebetulan saat ini sedang dalam masa liburan. Lewat sejumlah update yang beredar di media sosial, fans pun tahu beberapa kegiatan D.O. selama libur sejenak dari dapur militer.

Lalu apakah saja yang dilakukan oleh D.O.?

 

1 dari 3 halaman

1. Beli Gitar

Tanggal 25 November 2019 lalu, akun Instagram Kyungeun Acoustic mengunggah foto dan tanda tangan dari D.O.. Ia mengabarkan kalau vokalis utama EXO itu baru saja membeli gitar moder Martin GPC-16e.

Katanya D.O. memang sedang belajar bermain gitar. Fans pun berharap setelah ia keluar dari wajib militer nanti bisa melihat D.O. memetik gitar sambil bernyanyi di atas panggung.

2 dari 3 halaman

2. Bertemu Chanyeol

Selasa (26/11/2019), Chanyeol mengadakan perayaan ulang tahun bersama penggemar. Di acara itu, pria yang kini berusia 27 tahun itu pun sempat ngobrol-ngobrol dan memberi tahu aktivitasnya dengan kepada fans.

Chanyeol salah satunya cerita kalau ia bertemu dengan D.O. sehari sebelumnya. Aktor Memories of the Alhambra itu juga bilang sebenarnya Sehun juga sempat mau bertemu dengan mereka tapi tidak jadi.

3 dari 3 halaman

3. Nonton Musikal

Nonton Musikal D.O. saat nonton musikal © B_D0408_EXO
Kamis malam (28/11/2019), fans melihat D.O. menonton pertunjukkan musikal militer yang salah satunya dibintangi oleh Xiumin, member EXO lainnya yang sedang wamil. D.O. menonton pertunjukkan berjudul Return: The Promise of the Day itu bersama dengan manajernya. Foto D.O. saat nonton pun beredar di medsos dan membuat fans bahagia melihatnya lagi.

Siapa yang kangen dengan D.O.? Semoga rindunya sedikit terobati setelah melihat fotonya ya!

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑