Kehidupan Berat Ji Chang Wook Sebelum Jadi Artis, Cuma Makan Nasi Dicelupkan Garam

Rahmi Safitri   | Jum'at, 24 Januari 2020 12:00 WIB
Kehidupan Berat Ji Chang Wook Sebelum Jadi Artis, Cuma Makan Nasi Dicelupkan Garam

Kapanlagi.com - Mendengar nama Ji Chang Wook sekarang yang diingat adalah aktor ganteng banget dengan akting bagus. Siapa sangka di balik kesuksesannya sebagai aktor dan model iklan, pria berusia 32 tahun ini punya masa lalu yang begitu menyedihkan jika diingat.

Kisah kehidupan Ji Chang Wook ini diceritakan oleh Sunggyu Infinite. Setelah keluar dari wajib militer, leader Infinite itu memang menjadi bintang tamu di acara Radio Star yang tayang di MBC. Sunggyu cerita saat wamil ia dekat dengan banyak selebritis yang juga menjalankan wajib militer bersamaan dengannya.

"Aku jadi dekat dengan Kang Ha Neul, Ji Chang Wook, Jo Kwon, Onew SHINee, Xiumin EXO dan Yoon Ji Sung. Karena kami dari unit berbeda tanpa ada yang jadi senior atau apapun, jadi bisa dekat dengan cepat," kata Sunggyu dilansir dari Koreaboo.

1 dari 2 halaman

1. Soal Ji Chang Wook

Soal Ji Chang Wook Sunggyu © MBC
Sunggyu cerita saat bersama dengan teman-teman artisnya mereka membicarakan kesamaan mereka, termasuk tentang beratnya kehidupan. Kalau sudah ngobrol soal itu, katanya nggak ada habisnya.

"Ji Chang Wook bilang, saat kehidupannya berat banget dulu, dia sampai cuma makan nasi yang dicelupkan ke garam," cerita Sunggyu.

2 dari 2 halaman

2. Soal Sunggyu

(kor/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑