Kejadian Ajaib, Hujan Guyur Gunungkidul Tepat Setelah SUJU & TVXQ Selesai Syuting

Mita Anandayu | Selasa, 26 Maret 2019 14:12 WIB
Kejadian Ajaib, Hujan Guyur Gunungkidul Tepat Setelah SUJU & TVXQ Selesai Syuting

Kapanlagi.com - Salah satu tempat yang didatangi oleh Super Junior dan TVXQ di Yogyakarta untuk syuting adalah The Manglung, cafe dan resto yang terletak di Bukit Bintang, Gunungkidul. Di tempat ini, boyband asal Korea ini menghabiskan waktu untuk syuting sekitar dua jam.

Pak Nardi, pemilik cafe The Manglung mengingat sekali bagaimana momen ketika dua boyband di bawah naungan agensi SM Entertainment itu syuting di cafenya. Melalui sebuah wawancara dengan KapanLagi.com, Pak Nardi mengaku sempat deg-degan hari itu.

 

1 dari 3 halaman

1. Takut Batal Syuting

Yogyakarta saat itu memang sedang diguyur hujan sejak siang hari. Hal inilah yang membuat Pak Nardi merasa cemas karena takut syuting batal karena hujan.

"Yang bikin deg-degan ketika sebelum magrib hujan mbak. Wis deg-degan pol (deg-degan sekali). Bisa jadi karena hujan nggak jadi datang. Sementara semua kru, menu, semua sudah siap," ungkap Pak Nardi.

"Belum lagi dari pihak panitia ketika dari Kalisuci mau berangkat ke Manglung bal bel (telepon terus). Saya pun bilang aman nggak hujan," ceritanya.

2 dari 3 halaman

2. Kejadian Ajaib

Kejadian Ajaib © KapanLagi.com/Mita Anandayu
Ajaibnya, Pak Nardi mengingat betul ketika setelah Magrib cuaca kembali cerah. Syuting selama dua jam pun tak terganggu oleh hujan. Namun, setelah syuting selesai dan dua boyband ini masuk ke van untuk pulang menuju hotel, hujan deras langsung kembali mengguyur Gunungkidul.

"Ajaibnya, ketika setelah Magrib semua terang, lampu kota pun terang. Selama dua jam syuting terang. Setelah selesai syuting SUJU (dan TVXQ) naik mobil mau ke hotel langsung hujan deras sekali. Subhanallah semua kehendaknya. Terima kasih ya Allah, Ajaib amat," kenangnya.

3 dari 3 halaman

3. Terpilih Jadi Tempat Syuting

Pak Nardi menceritakan sekitar sebulan yang lalu cafenya didatangi beberapa tamu dari dari Korea yang dipandu seorang guide lokal. Salah satu dari mereka bernama Mr Lee yang mengungkapkan ketertarikan untuk syuting di sana.

"Dia bilang kalo tempatnya bagus view-nya dan makanannya oke katanya. Terus bilang kalo rencananya mau dipakai buat dinner Suju plus personilnya sekitar 60 pax, sekalian ambil gambar dan syuting. Saya pun bilang, 'Yes, silakan'. Jadi dia survey ke beberapa resto yang ada di Jogja. Ternyata pilihannya di tempat kita. Alhamdulillah," cerita Pak Nardi.

 

(kpl/pit/mit)


Reporter:  

Rahmi Safitri

↑