Kejutkan Fans Indonesia, Bang Chan Stray Kids Merekomendasikan Lagu Tulus Dan Feby Putri

10 November 2021, 14:40 WIB
Kejutkan Fans Indonesia, Bang Chan Stray Kids Merekomendasikan Lagu Tulus Dan Feby Putri

Kapanlagi.com - Bang Chan Stray Kids mengejutkan fans Indonesia lantaran dirinya memutar dan merekomendasikan lagu milik Tulus dan Feby Putri di  siaran V LIVE nya yakni CHAN'S ROOM pada Sabtu (6/11/2021) malam.

Leader Stray Kids ini memang biasa mengadakan CHAN'S ROOM setiap sabtu malam. Biasanya dirinya melakukan interaksi dan mendengarkan lagu bersama dengan Stay, sebutan penggemar Stray kids.

Setiap minggunya, Stay selalu antusias pada siaran langsung Bang Chan ini. Tetapi, pada Sabtu malam kemarin, Stay Indonesia dibuat terkejut karena Bang Chan memutar dua lagu milik penyanyi Indonesia yakni Monokrom dari Tulus dan Halu milik Feby Putri.

“Lagunya bagus banget, atmosfernya jadi tenang. Suara dia juga bikin tenang, aku hampir merinding karena suaranya, keren banget!” Ujar Bang Chan saat mendengarkan lagu Monokrom milik Tulus.

Bang Chan (Credit : JYPNATION)Bang Chan (Credit : JYPNATION)

Tidak hanya Tulus, Chan juga memutar dan mengomentari lagu milik Feby Putri yang berjudul Halu. “Lagunya bagus banget, suaranya juga keren banget beneran” Tambah Bang Chan.

Hal ini tentu membuat heboh para penggemar dan langsung ramai di berbagai sosial media. Bahkan sang penyanyi dari lagu Halu Feby Putri pun mengunggah kembali video Bang Chan yang sedang memutar lagu Halu di Insta Story miliknya.

Pada episode CHAN'S ROOM sebelumnya, Bang Chan juga mendengarkan lagu milik Pamungkas yang berjudul To The Bone. Hal ini juga sempat membuat ramai para penggemar Indonesia.

Penulis : Vira Nabilla

(kpl/jje/mag)