Kejutkan Penggemar, Mantan Member T-Ara Ini Umumkan Berita Pernikahan

Kistin Septiyani | Rabu, 14 Agustus 2019 23:01 WIB
Kejutkan Penggemar, Mantan Member T-Ara Ini Umumkan Berita Pernikahan

Kapanlagi.com - Mantan member T-ara, Han Areum memberikan sebuah kabar mengejutkan bagi penggemarnya. Mantan kontestan acara survival The Unit ini mengumumkan rencana pernikahannya dengan seorang pria non-selebriti. Han Areum menyatakan, ia dan sang kekasih akan menikah di tahun 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan Han Areum melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya pada Selasa (13/8/2019) ini, ia menyatakan bahwa ia dan sang kekasih yang seorang pebisnis akan melangsungkan pernikahan.

"Dia adalah seseorang yang kucintai dan seseorang yang setiap hari mengatakan aku berharga dan pantas dicintai. Alasan aku mengatakan ini karena aku akhirnya menikah di usia 26 tahun," tulis Han Areum dalam unggahan tersebut, dikutip dari Soompi, pada Rabu (14/8/2019).

1 dari 2 halaman

1. Sosok Calon Suami Perhatian

Sosok Calon Suami Perhatian ©Instagram/areum0ju
dalam sebuah wawancara dengan TV Report yang dilansir dari Allkpop, Han Areum mengungkapkan bagaimana sosok sang calon suami baginya. Menurutnya, pria yang akan menjadi suaminya itu adalah sosok yang sangat perhatian dan punya banyak kualitas diri. Pria tersebut selalu berhasil memberikan kenyamanan untuk Areum.

"Bagaimanapun dia telah bersamaku saat aku melalui masa-masa yang sulit, jadi aku pikir kamu akan mampu melewati semuanya bersama," ucapnya dalam interview tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Mulai Karir Berakting

Mulai Karir Berakting ©Soompi
Han Areum mengungkapkan bahwa ia bertemu dengan sang kekasih sesaat setelah ia siap memulai karir beraktingnya. Oleh sebab itu, banyak orang yang mempertanyakan keputusannya untuk menikah. Pasalnya menurut mereka akan sangat susah bagi Ahreum untuk mengembangkan karir akting jika ia telah menikah.

"Aku tak ingin menyerah saat aku hanya bisa mendapatkannya sekali dalam seumur hidup. Aku rasa, aku tak akan memiliki penyesalan apapun jika aku mengusahakan semuanya. Aku tak berpikir tentang kegagalan," pungkasnya.

(soo/all/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑