Kelewat Populer, Song Joong Ki Dibuat 'Ngamuk-Ngamuk' Oleh Fans

Ayu Srikhandi | 20 April 2016, 14:45 WIB
Kelewat Populer, Song Joong Ki Dibuat 'Ngamuk-Ngamuk' Oleh Fans
Kapanlagi.com - Nggak bisa dipungkiri, kepopuleran Song Joong Ki saat ini memang tengah berada di puncak. Ternyata, bintang Descendants of The Sun merasa kepopulerannya saat ini justru membuatnya tak nyaman.

Sejak memerankan karakter Kapten Yoo Si Jin yang begitu dicintai oleh pemirsa drama Korea, semakin banyak yang tertarik pada Song Joong Ki. Gara-gara ini, kehidupan pribadi sang aktor memang banyak dijadikan sasaran.

Sebelumnya, seorang netizen menyebar foto Song Joong Ki saat bersama mantan kekasih. Setelah itu, rumah orangtua sang aktor mendadak didatangi banyak penggemar yang penasaran.

Nggak heran deh kalau gara-gara kejadian ini Song Joong Ki merasa sedikit nggak nyaman. Ia pun mengungkapkan kekecewaannya pada penggemar melalui sebuah wawancara.

Song Joong Ki mengaku fans bertindak kelewat batas dengan mengekspos kehidupan pribadinya. ©kpopherald.comSong Joong Ki mengaku fans bertindak kelewat batas dengan mengekspos kehidupan pribadinya. ©kpopherald.com

"Belakangan, aku dibuat marah (karena permasalahan privasi). Keluargaku mendadak dibahas di media, dan bahkan foto mantan pacarku ramai di dunia maya. Fans juga memaksa masuk ke rumahku, semuanya mendadak menjadi kacau dan lebih buruk," ungkap Song Joong Ki seperti yang dilansir Kpop Herald.

Song Joong Ki pun meminta pengertian pada fans agar tak melampaui batas, "Ini namanya sudah keterlaluan, bukan lagi efek kepopuleran. Secara formal, aku meminta semuanya untuk lebih pengertian soal kehidupan pribadiku. Maafkan."

Semoga para penggemar yang nekat lebih menghormati kehidupan pribadi Song Joong Ki deh. Apalagi sang aktor tentunya khawatir dengan keselamatan keluarganya dong.

(kpo/jje)

Editor:  

Ayu Srikhandi