Keliling Berlin, Taeyeon Girls Generation Kedapatan Nyanyi di Pinggir Jalan

Gogor Subyakto | Selasa, 25 Juni 2019 12:08 WIB
Keliling Berlin, Taeyeon Girls Generation Kedapatan Nyanyi di Pinggir Jalan

Kapanlagi.com - Selain pesona cantik, Taeyeon Girls Generation sudah tak diragukan keahliannya dalam olah vokal. Idol satu ini dinilai oleh publik dan fans memiliki suara yang begitu merdu serta cocok untuk berbagai jenis musik.

Masih merupakan sang leader dari Girls Generation, Taeyeon kini memang lebih disibukkan dengan karir solonya. Sederet mini album dan single yang ia rilis selalu berhasil berada di peringkat utama.

Nah, baru-baru ini Taeyeon kembali mencoba tantangan baru dalam karirnya sebagai seorang penyanyi. Bintang populer tersebut belum lama ini kedapatan nyanyi di pinggir jalan keliling Berlin, Jerman. Kira-kira ada apa ya?

1 dari 3 halaman

1. Busking

Busking Credit: istimewa
Pada hari Sabtu (22/6) kemarin, sebuah postingan fans di sosial media sempat mengejutkan publik. Yup, dalam foto serta video yang diunggah tersebut, terlihat Taeyeon tengah melakukan 'busking'.

Bagi yang tidak tahu, busking merupakan sebuah performance musik yang dilakukan di tempat terbuka atau tempat umum. Biasanya kegiatan tersebut dilakukan di pinggir jalan atau di kawasan yang ramai pengunjung.

2 dari 3 halaman

2. Acara TV

Acara TV Credit: istimewa
Bagi penggemar sejati, kegiatan Taeyeon bernyanyi di pinggir jalan ini tentunya bukan kejutan lagi. Pasalnya, Idol dari SM Entertainment ini memang terlibat dalam program Begin Again 3 yang ditayangkan oleh stasiun televisi JTBC.

Acara tersebut mengajak beberapa musisi untuk melakukan busking di tempat-tempat baru. Dan kali ini Taeyeon dengan musisi Paul Kim dan Lee Juk dipilih untuk ikut dalam season terbaru program itu.

3 dari 3 halaman

3. Gaya Taeyeon

Gaya Taeyeon Credit: istimewa
Tentunya penampilan dari Taeyeon bernyanyi di pinggir jalan langsung menyita perhatian fans serta masyarakat setempat. Selain suara merdunya, gaya berbusana dari Taeyeon tampak kece.

Tampil di beberapa lokasi, tentunya Taeyeon hadir dengan penampilan yang berbeda pula. Mulai dari memakai dress hijau dipadu dengan rambut cepol, gaya ala rock star pakai kacamata hitam dan rambut berantakan, sampai gaya feminin memakai dress warna pastel.

Di sisi lain, suara merdu Taeyeon bawakan berbagai lagu juga jadi perbincangan. Ia sempat bawakan lagunya sendiri seperti Four Season. Ia juga lakukan cover lagu-lagu internasional seperti When We Were Young dari Adele dan masih banyak lagi.

Wah jadi gak sabar menanti acara ini tayang ya!

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑