Keluarga Sudah Beri Izin, Polisi Akan Segera Melakukan Otopsi Jenazah Sulli

Ayu Srikhandi | Rabu, 16 Oktober 2019 11:08 WIB
Keluarga Sudah Beri Izin, Polisi Akan Segera Melakukan Otopsi Jenazah Sulli

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui sebelumnya pihak kepolisian Seongnam meminta persetujuan keluarga dan pengadilan untuk melakukan otopsi pada jenazah Sulli. Mereka memang baru bisa melakukan tindakan selanjutnya setelah mengantongi izin dari dua pihak terkait tersebut.

Dilansir Koreaboo, pihak kelurga dan pengadilan telah memberikan izin untuk melakukan otopsi. Polisi mengumumkan kalau mereka akan melakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematian Sulli.

 

1 dari 2 halaman

1. Akan Memastikan Apakah Benar Bunuh Diri

Akan Memastikan Apakah Benar Bunuh Diri Sulli © instagram.com/jelly_jilli
Polisi memang meminta izin otopsi untuk mengetahui penyebab kematian Sulli apa benar bunuh diri, memastikan kalau tidak ada alasan lainnya. Apalagi saat itu tidak ada saksi mata di saat kematiannya.

"memang kematiannya seperti dikarenakan bunuh diri, tapi kami akan melakukan otopsi untuk memastikan tidak ada penyebab lainnya. Karena tidak ada saksi mata saat kematiannya, kami berencana untuk memeriksa dengan seksama soal penyebab kematiannya," jelas pihak kepolisian Seongnam.

2 dari 2 halaman

2. Soal Hasil Otopsi

Sampai saat ini belum diketahui apakah hasil otopsi Sulli akan diungkap ke publik oleh Kepolisian Seongnam atau hanya untuk keluarga saja.

Sulli sendiri ditemukan meninggal dunia di rumahnya pada 14 Oktobet 2019 pukul 15.20 waktu Korea oleh managernya. Managernya memang langsung mendatangi kediaman sang artis setelah tidak bisa menghubungi bintang 25 tahun tersebut.

Managernya terakhir kali menghubungi Sulli pada 18.00 sehari sebelumnya. Di hari kematiannya, bintang SM Entertainment itu dijadwalkan syuting REPLY NIGHT pada pagi harinya tapi tidak datang dan tidak bisa dihubungi. Di sisi lain, pemakaman mendiang Sulli dilakukan tertutup dari publik dan media.

(kor/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑