Kim Tae Hee Bagikan Cerita Seru Selama Syuting Drama Terbaru 'HI BYE, MAMA!'

Luthfia Miranda Putri   | Kamis, 20 Februari 2020 00:32 WIB
Kim Tae Hee Bagikan Cerita Seru Selama Syuting Drama Terbaru 'HI BYE, MAMA!'

Kapanlagi.com - Kim Tae Hee diketahui sudah absen main drama selama 5 tahun. Baru-baru ini ia tengah menjalani syuting drama terbaru. Drama tersebut berjudul HI BYE, MAMA!.

Drama ini nantinya akan dibintangi oleh sederet artis terkenal seperti Kim Tae Hee, Lee Kyu Hyung, dan Go Bo Gyeol. Melansir dari Soompi, drama HI BYE, MAMA! akan mulai tayang pada 22 Februari.

HI BYE, MAMA! mengisahkan tentang seorang wanita bernama Cha Yu Ri yang diperankan oleh Kim Tae Hee. Nantinya ia akan mengalami kecelakaan dan mendatangi suaminya Jo Kang Hwa (dimainkan Lee Kyu Hyung) dan sang anak dalam wujud hantu. Uniknya, ia diberi waktu bertemu keluarganya selama 49 hari.

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Ungkapkan Chemistry

Kim Tae Hee ungkap kesannya dengan Lee Kyu Hyung, "Aku jarang bertemu dengannya karena kami tidak pernah dalam satu kerjaan. Perannya sebagai Jo Kang Hwa terlihat natural dan mengagumkan saat beradu akting."

Istri dari Rain ini menambahkan, "Aku pikir siapa lagi yang memerankan peran ini jika bukan dia. Dia menunjukkan hidup yang bijak dan sederhana. Dia benar-benar menolong dan membuatku nyaman saat syuting."

Lee Kyu Hyung pun menyahut, "Aku merasa tak nyaman saat bertemu dengannya pertama kali. Bahkan aku tak bisa menatap matanya langsung karena tidak yakin apakah dia manusia atau seorang dewi."

2 dari 2 halaman

2. Menceritakan Seorang Ibu

Menceritakan Seorang Ibu Kim Tae Hee (credit: tvN)
"Meskipun aku berperan sebagai hantu. Namun aku benar-benar merasakan kalau karakter tersebut benar-benar diriku," ujar Kim Tae Hee dengan yakin. Ia mengaku sangat serius dalam mengambil peran pada drama terbarunya ini.

"Ada banyak hal yang sangat berhubungan denganku. Aku merasa terperangkap dalam cerita bagaimana seorang ibu tidak bisa meninggalkan dan melihat putrinya melakukan kegiatan sehari-hari seperti berjalan, berlari, dan makan. Sebagai ibu, aku bisa merasakan susahnya merawat anak," ucapnya.

Ia menambahkan, "Meski susah, namun aku tahu kalau waktu tidak bisa kembali. Berperan sebagai ibu membuatku bersyukur dalam merawat anak, menatap matanya, dan menyentuhnya. Aku harap semua orang bisa merasakan pesan istimewa dari drama ini."

(soo/lmp)


↑