Kembali Buat Geger, Han Seo Hee Ngaku Dicekik dan Hampir Dibunuh Sang Kekasih

Kistin Septiyani | Jum'at, 13 Desember 2019 06:55 WIB
Kembali Buat Geger, Han Seo Hee Ngaku Dicekik dan Hampir Dibunuh Sang Kekasih

Kapanlagi.com - Han Seo Hee kembali membuat heboh dunia maya. Kali ini permasalahannya dengan sang kekasih, Jung Da Eun yang membuat dirinya menjadi perbincangan hangat netizen.

Mengutip Koreaboo, pada Jumat (13/12/2019), Han Seo hee mengunggah sebuah gambar hasil screenshot percakapannya dengan seorang teman. Dalam pesan yang ia kirimkan pada temannya tersebut, Han Seo Hee mengaku mengalami penganiayaan dan hampir dibunuh oleh sang kekasih.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Mencekik Leher

Dalam percakapan gambar pesan tersebut, Han Seo Hee mengaku dicekik oleh Jung Da Eun. Tak hanya itu ia juga menuliskan bahwa pacarnya itu berkata ingin membunuh han Seo Hee dengan kedua tangannya sendiri.

"Eonnie, Jung Da Eun coba membunuhku. Apa yang harus kulakukan? Dia menangis sekarang, bilang dia melakukan kesalahan. Aku merasa perlahan tapi pasti, mulai kehilangan pikiranku. Dia mencekikku dan berkata akan membunuhku dengan kedua tangannya sendiri," tulis Han Seo Hee dalam pesan tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Hapus Unggahan

Hapus Unggahan ©Instagram/hxxsxxhee
Gambar tangkapan layar tersebut diunggah Han Seo Hee di akun Instagram pribadinya. Namun ia menghapus foto itu beberapa menit setelah mengunggahnya.

Ia kembali mengunggah sebuah hasil screenshot setelah teman yang ia hubungi merespon pesannya. Kal ini Han Seo Hee mengunggah gambar tersebut di fitur Instagram Story miliknya.

Han Seo Hee dan Jung Da Eun memang menjadi salah satu pasangan yang sangat kontroverisal di Korea Selatan. Pasalnya keduanya kerap kali terlibat dalam masalah yang menimbulkan pro dan kontra dari knetz.

(kor/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

TOPIK TERKAIT
 
↑