Kembali Manggung di Indonesia, ATEEZ Lagi-lagi Tampil Tanpa Mingi

Rahmi Safitri | Jum'at, 04 Oktober 2019 20:35 WIB
Kembali Manggung di Indonesia, ATEEZ Lagi-lagi Tampil Tanpa Mingi

Kapanlagi.com - Spotify OnStage Jakarta 2019 tak hanya dimeriahkan oleh deretab penyanyi muda ternama tanah air. Salah satu boyband asal Korea Selatan, ATEEZ untuk kali kedua tampil di Indonesia.

Namun sayangnya, mereka kembali tampil tanpa satu personel yaitu Min-Gi. Hal tersebut disampaikan mereka saat jumpa pers Spotify On Stage Jakarta 2019 di Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (4/10).

"Halo Jakarta, kita ketemu lagi. Ini kedua kalinya ATEEZ ke Indonesia, tapi kami sekali lagi menyesal dan minta maaf karena Min-Gi masih tak bisa hadir karena istirahat," ucap Kim Hong-Joong.

1 dari 2 halaman

1. Mingi Masih Istirahat

Mingi Masih Istirahat ATEEZ © KapanLagi.com®/Irfan Kafril
Boyband yang digawangi Kim Hong-Joon, Choi San, Jeong Yun-ho, Choi Jong-ho, Park Seong-hwa, Jung Wooyoung, Kang Yeo-Sang, dan Song Min-Gi ini memang belum lama ini telah menggelar konser mereka di Indonesia tanpa kehadiran Min-Gi. Saat itu mereka mengatakan Min-Gi tak bisa hadir dikarenakan tengah istirahat dan dikali kedua ini mereka masih beralasan yang sama.

"Kali ini Min-Gi tak bisa ikut karena dia masih istirahat, sama seperti kemarin, tapi kami akan tetap tampil maksimal," sambung Hong-Joong.

2 dari 2 halaman

2. Ada (G)-IDLE Juga

Selain ATEEZ ada juga girlband (G)I-DLE yang ikut meraiamaikan Spotify OnStage Jakarta 2019. Ada juga rapper muda berkebangsaan Indonesia yang berkarier dikancah internasional, Rich Brian juga ikut menjadi salah salah satu penampil yang paling ditunggu-tunggu.

Siapa nih yang nonton Spotify On Stage Jakarta 2019?

(kpl/irf/pit)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑