Kembali Menarik Perhatian, 5 Tas Yang Digunakan Shin Min Ah Pada Drama 'Hometown Cha Cha Cha' Harganya Selangit!

Editor KapanLagi.com   | Kamis, 16 September 2021 12:00 WIB
Kembali Menarik Perhatian, 5 Tas Yang Digunakan Shin Min Ah Pada Drama 'Hometown Cha Cha Cha' Harganya Selangit!
Shin Min Ah (credit:instagram/tvn/website/hermes.com)

Kapanlagi.com - Dalam pemutarannya di Netflix, HOMETOWN CHA CHA CHA terus menaikkan rating dan minat pencinta drama. Drama yang dibintangi oleh Shin Min Ah dan Kim Seon Ho ini sempurna dengan visual mereka dan alur cerita yang penuh makna. Ciri khas dimples couple telah dimiliki oleh mereka dan siap membuat penggemar meleleh dengan senyumannya.

Drama bergenre romantic comedy dan slice of life ini memberikan cerita yang santai dengan banyak pelajaran hidup. Bersetting tempat di pedesaan pinggir pantai, HOMETOWN CHA CHA CHA membuat nyaman penontonnya di setiap adegan. Drama ini mengisahkan tentang hubungan asmara antara Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) dengan Hong Du Shik (Kim Seon Ho) yang memiliki kepribadian bertolak belakang.

Dengan cerita yang sederhana, pemeran dalam drama ini rupanya tidak menggunakan outfit dan aksesoris yang sederhana. Baru-baru ini warganet kembali dihebohkan dengan harga-harga tas yang dikenakan Shin Min Ah sebagai dokter gigi Yoon Hye Jin di drama. Ternyata tas-tas tersebut berharga selangit dan laris manis di pasaran. Apa saja sih tas-tas tersebut?

1. Hermes Herbag Zip 31 Retourne Verso Bag

Pada episode 1 ketika Yoo Hye Jin baru sampai ke pedesaan Gongjin, dirinya menggunakan tas berukuran sedengan berwarna merah. Tas ini sangat iconic karena selalu dibawa-bawa oleh Yoo Hye Jin berkeliling desa. Tas itu ditunjukkan sangat cocok dengan karakter Yoo Hye Jin yang praktis dan rapi.

Yoo Hye Jin yang sedang berkunjung ke pedesaan tersebut membawa banyak barang yang muat dalam satu tas.Tas menarik ini seharga 1,890 euro atau setara dengan 55 juta rupiah. Nggak main-main ya harga yang digunakan Shin Min Ah ini.

2. Gucci Diana Medium Tote Bag

Pada episode 4 diceritakan bahwa Yoo Hye Jin dan Dhu Sik selalu bertemu setiap pagi dan menyapa satu sama lain. Suasana hangat tergambar pada scene tersebut. Namun pada suatu pertemuan, Yoo Hye Jin nampak mengenakan dress floral berwarna biru cantik dipadukan dengan tote bag berwarna putih.

Tote yang terlihat mewah dan serbaguna ini bermerk Gucci dengan nama Diana Medium Tote Bag. Harga tas ini adalah 4,5 juta won atau setara dengan 56,7 juta rupiah.

3. Hermes Della Cavalleria Mini Bag

Bergelimang hermes, kali ini tas coklat yang dikenakan oleh Shin Min Ah bermodel simpel dan elegan. Pada episode 4, diceritakan bahwa Yoo Hye Jin mengikuti rapat warga di suatu café dan dia pulang bersama dengan Dhu Sik karena berpura-pura mabuk. Shin Min Ah tampak cantik dengan setelan baju hangat pink yang dikenakannya.

Namun tas kecil kotak berwarna coklat ini kembali menarik perhatian warganet dan bertanya-tanya akan harganya. Ternyata tas ini seharga 5,3 ribu dollar atau setara dengan 75 juta rupiah!

4. Hermes Bolide 31 Bag

Tas hijau cantik ini tampak dikenakan Shin Min Ah pada awal episode ketika dirinya mengundur diri dari klinik gigi di Seoul. Lalu pada episode 2, Shin Min Ah kembali menggunakan tas ini ketika meminta maaf kepada salah satu warga yang sakit hati pada ucapannya. Tas hijau ini nampak mahal berkelas digunakan oleh Shin Min Ah.

Bagaimana tidak, tas Hermes Bolide 31 Bag ini seharga 9,7 juta won atau setara dengan 120 juta rupiah. Wow mahal banget ya Klovers? Ternyata drama ini sangat totalitas baik dalam cerita maupun wardrobe.

5. Hermes Sellier Mini Kelly II Bag

Pada episode 2, diceritakan bahwa Yoo Hye Jin telah melakukan kesalahan besar yang menyinggung seluruh warga Gongjin. Untuk menebus kesalahannya, Yoo Hye Jin mengirimi setiap warga kue beras sebagai tanda permintaan maaf. Dalam scene ini ditunjukkan Shin Min Ah menggunakan baju lengan panjang garis-garis dan rok putih ditambah dengan tas mini yang diselempangkan di badannya.

Tas coklat bermerk Hermes dengan nama Sellier Mini Kelly II Bag ini ternyata memiliki harga 37 juta won atau setara dengan 465 juta rupiah. Wow mahal banget!

Wah wah bagaimana Klovers? Cukup tercengang nggak melihat harga-harga yang digunakan Shin Min Ah dalam HOMETOWN CHA CHA CHA? Di balik drama yang sempurna ternyata ada detail-detail yang turut diperhatikan. Salut banget!   

Ditulis Oleh : Salma Tsabita Wiradara

Editor:   Editor KapanLagi.com