Kembali Muncul Kembaran Lee Min Ho, Super Ganteng Tapi... Wanita

Ayu Srikhandi | 01 September 2014, 12:41 WIB
Kembali Muncul Kembaran Lee Min Ho, Super Ganteng Tapi... Wanita
Kapanlagi.com - Masih ingat dengan aktris cantik asal Taiwan, Megan Lai? Wanita berusia 34 tahun ini juga pernah membintangi Mars bersama Barbie Hsu dan Vic Zhou.

Nama Megan Lai akhir-akhir ini sedang menjadi topic pembahasan hangat media Mandarin. Hal ini dikarenakan perannya sebagai seorang barista super ganteng dalam film terbarunya, CAFE. WAITING. LOVE.

Transformasi Megan Lai kali ini benar-benar luar biasa. Bagaimana tidak, sejak dulu wanita yang juga model itu sering kali menunjukkan imejnya yang super seksi. Namun di tahun 2014 ini, justru para wanita lah yang akan tak tahan jika melihat pandangan matanya yang serasa membuat meleleh.

Karakter Megan Lai, Abusi yang dibilang mirip Lee Min Ho @lollipop.sgKarakter Megan Lai, Abusi yang dibilang mirip Lee Min Ho @lollipop.sg

Bukan hanya penampilan fisiknya yang berubah, suara Megan Lai berubah jadi berat saat memerankan Abusi. Bahkan tak sedikit yang langsung menyamakannya dengan aktor Korea super populer, Lee Min Ho.

Megan Lai mengaku kaget saat sebuah media Taiwan menunjukkan foto Lee Min Ho yang mirip dengan perannya dalam CAFE. WAITING. LOVE. Namun di sisi lain ia juga bangga bisa disamakan dengan sang pangeran Asia.

"Sebuah media Taiwan menemukan foto Lee Min Ho yang sangat mirip karakterku. Aku sangat terkejut saat melihatnya. Bagiku disamakan dengannya merupakan pujian besar," jelas Megan Lai seperti yang dilansir LollipopSg.

CAFE. WAITING. LOVE merupakan film adaptasi novel berjudul You Are The Apple Of My Eyes. Dalam film romantis Komedi ini Abusi digambarkan sebagai barista yang menyukai sang bos yang diperankan aktris cantik, Vivian Chou.

(lol/jje)

Editor:  

Ayu Srikhandi