Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kembali Ukir Prestasi, ONEW Puncaki Chart Mingguan dengan Digital Album Jepang 'Who Sings? Vol. 1'

Renisya Satya Putri   | Kamis, 09 Juni 2022 12:56 WIB
Kembali Ukir Prestasi, ONEW Puncaki Chart Mingguan dengan Digital Album Jepang 'Who Sings? Vol. 1'
ONEW puncaki chart mingguan © SM Entertainment

Kapanlagi.com - ONEW kembali meraih prestasi dengan digital album Jepang barunya. Who Sings? Vol.1 yang dirilis pada 1 Juni 2022 melalui berbagai situs musik ini berhasil menduduki puncak 'Digital Album' mingguan di Oricon (periode 30 Mei~5 Juni 2022), 'Download Album' mingguan Billboard Jepang, dan 'Album Ranking' mingguan RecoChoku.

ONEW juga akan merilis full-length album Jepang pertama Life Goes On yang berisi total 10 lagu, termasuk 4 lagu yang ada pada digital album Who sings? Vol.1 pada 6 Juli 2022.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Solo Tour Jepang

Gambar

Sementara itu, ONEW akan mengadakan solo tour Jepang pertama ONEW Japan 1st Concert Tour 2022 ~Life goes on~ mulai tanggal 8 Juli 2022, di Tokyo, Fukuoka, Nagoya, dan Osaka.

2. Raup Kesuksesan

Sebelumnya, dengan album DICE, ONEW berhasil menduduki puncak Hanteo, Gaon Retail Album, dan 'Top Album' iTunes di 41 negara. Mini-album terbaru ONEW yang dirilis pada tanggal 11 April 2022 ini juga berhasil menduduki puncak 'Download Chart' Gaon untuk periode 10-16 April 2022.

DICE sendiri merupakan lagu pop dengan iringan rhythmical pluck guitar dan synth. Lirik dari lagu ini menggambarkan jatuh cinta seperti sebuah permainan. Walaupun sudah jelas kalah dalam permainan, tapi tetap ingin mempertaruhkan semuanya untuk orang yang dicintai.

3. Live Bareng SHINee

Selain proyek solo, ONEW bareng SHINee telah mengadakan siaran langsung SHINee Debut 14th Anniversary Online Party?SHINee DAY pada 25 Mei 2022, pukul 20.30 WIB melalui kanal YouTube SHINee untuk merayakan 14 tahun debut mereka. Dalam siaran ini, ONEW, KEY, dan MINHO melakukan banyak hal, seperti membicarakan tentang kegiatan mereka, merekomendasikan lagu untuk penggemar, dan membuat hadiah.

Seperti diketahui, SHINee debut dengan lagu Replay pada tahun 2008 dan mendapatkan popularitas dengan penampilan, musik, dan konsep yang unik. SHINee juga mendapatkan banyak cinta dengan berbagai kegiatan mereka, mulai dari kegiatan grup maupun solo, seperti akting, musikal, dan tampil di program hiburan.

Editor:   Renisya Satya Putri