Kembangkan Game BTS Baru, Netmarble Berencana Rekrut ARMY

Kistin Septiyani | Senin, 15 Juli 2019 23:26 WIB
Kembangkan Game BTS Baru, Netmarble Berencana Rekrut ARMY

Kapanlagi.com - Kesuksesan BTS World nampaknya membuat Netmarble, perusahaan pencipta game tersebut belum merasa puas. Pasalnya perusahaan tersebut dikabarkan tengah mempersiapkan game bertemakan BTS lainnya. Mereka bahkan dikabarkan telah merekrut beberapa pengembang untuk mempersiapkan game yang menggunkan karya intelektual milik BTS.

Game BTS World sendiri sebenarnya dikembangkan oleh pihak luar bernama Take One Company. Namun game ini diproduksi oleh pihak Netmarble. Meski sangat populer ternyata game ini tidak sesuai dengan standar mobile game yang ada.

1 dari 2 halaman

1. Merekrut ARMY sebagai Pengembang

Merekrut ARMY sebagai Pengembang BTS ©Dispatch
Mengutip Koreaboo, pada Senin (15/7/2019), pihak Netmarble berencana untuk merekrut seorang developer yang juga seorang ARMY. Hal ini karena mereka merasa membutuhkan orang yang sangat mengerti tentang BTS.

Mereka ingin orang yang mengembangkan game tersebut memiliki pengetahuan yang sangat luas tentang BTS. Hal ini diperlukan agar mereka bisa membuat mobile game yang bisa menarik lebih banyak penggemar perempuan.

2 dari 2 halaman

2. Kesuksesan Game BTS World

Kesuksesan Game BTS World ©Netmarble
Game BTS World sendiri telah didownload oleh lebih dari 1 juta pengguna di seluruh dunia. Namun, meski sangat populer di kalangan penggemar, ternyata game ini tidak menghasilkan cukup banyak keuntungan.

Tujuan dari game baru BTS ini adalah membuat para penggunanya menikmati banyak konten dengan pembaruan kedepannya. Game ini juga dirancang untuk kesuksesan jangka panjang.

(kor/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑