'Kembaran' Pakai Jas Merah Muda, Lee Jong Suk Ajak Foto bareng

Rahmi Safitri | 25 Januari 2016, 09:45 WIB
'Kembaran' Pakai Jas Merah Muda, Lee Jong Suk Ajak Foto bareng

Kapanlagi.com - Banyak hal untuk menunjukkan seorang selebriti populer. Selain jumlah follower di Instagram yang membludak atau award populer, patung lilin di Museum Madame Tussaud juga bisa dijadikan indikasi. Soalnya hanya mereka yang populer dan berjasa saja yang dibuat patung lilinnya oleh museum yang aslinya berasal dari Inggris itu.

Museum Madame Tussaud di Hong Kong, sudah beberapa kali membuat patung lilin uuntu selebritis Korea seperti Bae Yong Jun, Lee Min Ho, dan Kim Soo Hyun. Kali ini yang patung lilinnya baru saja dirilis adalah bintang film I Hear Your Voice dan Pinocchio, Lee Jong Suk.

Lee Jong Suk pun hadir langsung di Madame Tussaud Hong Kong untuk berfoto bersama dengan 'kembaran' yang dibuat dari lilin. Patung Lee Jong Suk itu pun sangat mirip dengan aslinya terutama untuk wajah, senyum, sampai tinggi badannya.

Lee Jong Suk bahagia banget foto sama patung lilinnya © Madame Tussaud FacebookLee Jong Suk bahagia banget foto sama patung lilinnya © Madame Tussaud Facebook

Satu hal yang mencolok dari penampilan patung lilin Lee Jong Suk tersebut adalah kostum yang dipakai. Patung tersebut memakai setelan jas berwarna merah muda yang membuatnya sangat mencolok. Walaupun begitu, patungnya tetap ganteng dan buat fans Lee Jong Suk yang berkunjung ke sana bisa mengajaknya foto bareng.

Lalu apa nih tanggapan dari Lee Jong Suk mengenai 'kembaran' barunya? "Ini sangat luar biasa. Aku bahagia merasakan pengalaman baru," kata bintang film NO BREATHING ini seperti dilansir dari Soompi.

So, buat yang sedang atau berencana jalan-jalan ke Hong Kong bisa banget lho berkunjung ke Madame Tussaud. Selain bisa foto bareng 'Lee Jong Suk', dapat juga berpose bersama selebritis dunia lainnya.

(soompi.com/pit)

Editor:   Rahmi Safitri