Kemunculan Perdana Barbie Hsu Pasca Melahirkan Anak ke-2

Ayu Srikhandi | 18 Agustus 2016, 14:45 WIB
Kemunculan Perdana Barbie Hsu Pasca Melahirkan Anak ke-2

Kapanlagi.com - Setelah melahirkan anak keduanya Mei lalu, Barbie Hsu akhirnya terlihat di depan umum. Baru-baru ini, sang aktris tampak menghabiskan waktu makan malam bersama keluarganya.

Paparazi pertama kali melihat anak Dee Hsu yang merupakan adik dari bintang Meteor Garden itu sekitar pukul 9 malam waktu setempat. Di belakangnya ada suami Barbie yang menggendong anak mereka.

Saat selesai makan malam, tampak Barbie Hsu berjalan mendorong baby stroller yang kosong. Sepertinya baby stroller ini disiapkan untuk Wang Xiyue anak pertama mereka.

Barbie Hsu saat makan malam bersama keluarga. ©toggle.sgBarbie Hsu saat makan malam bersama keluarga. ©toggle.sg

Wang Xilin yang masih berusia beberapa bulan tampaknya sengaja tak di ajak. Bisa jadi karena waktunya memang sudah begitu malam untuk mengajak bayi yang berusia tiga bulan itu.

Barbie Hsu tampak mengenakan pakaian longgar. Badannya sendiri memang tak terlalu gendut meski pipinya masih terlihat begitu chubby. Seperti yang diungkapkan aktris 39 tahun itu, berat badannya tak banyak bertambah di kehamilan kedua ini.

Pemeran San Chai ini juga mengungkapkan kalau ia sudah menemukan cara untuk lebih cepat menurunkan berat badan pasca melahirkan. Sayangnya, aktris yang pernah pacaran dengan Vic Zhou sebelum akhirnya menikah dengan pebisnis Wang Xiaofei itu tak mau mengungkapkan berapa berat badannya sekarang.

(tog/jje)

Editor:   Ayu Srikhandi