Kena Kasus Ganja, Anak Jackie Chan Bebas Setelah Enam Bulan

Risang Sudrajad  | 15 Februari 2015, 15:15 WIB
Kena Kasus Ganja, Anak Jackie Chan Bebas Setelah Enam Bulan
Kapanlagi.com - Jaycee Chan, putra dari bintang laga Jackie Chan baru saja menikmati segarnya udara bebas. Hal itu terjadi setelah dia resmi keluar dari penjara China setelah harus mendekam selama enam bulan.

Pada bulan Agustus 2014 lalu, Jaycee Chan memang tersandung masalah narkoba yang harus membuatnya mendekam di penjara. barang bukti sebesar 100 gram ganja memang cukup memberatkan dirinya kala itu.

Namun, hukuman selama enam bulan itu nampaknya masih bisa disebut 'ringan'. Reuters melaporkan bahwa Jaycee pernah dihadapkan pada sebuah hukuman maksimum selama tiga tahun penjara. Wow!

Jaycee Chan ketika dibebaskan @foto: lollipop.sgJaycee Chan ketika dibebaskan @foto: lollipop.sg

Di sisi lain, Jackie Chan nampaknya sangat malu atas tingkah laku putranya tersebut. Bagaimana tidak, aktor 60 tahun tersebut memang dikenal getol mempromosikan gerakan anti narkoba.

Jackie Chan bahkan sudah dijadikan salah satu pembicara untuk China National Anti-Drug Committee pada tahun 2009 lalu. Wah, marah banget nih kayaknya si bapak.

Kasus narkoba sendiri memang sudah berkembang dengan pesat di negara China. Beberapa artis lokal bahkan pernah tersandung masalah illegal drugs ini, dan salah satunya adalah Jaycee Chan.

(kpl/lol/abl)

Editor:  

Risang Sudrajad

Join Kapanlagi.com
↑