Kenalkan Jihyo TWICE Pada Kang Daniel, Im Seulong Terima Hujatan

Kistin Septiyani | Rabu, 07 Agustus 2019 00:06 WIB
Kenalkan Jihyo TWICE Pada Kang Daniel, Im Seulong Terima Hujatan

Kapanlagi.com - Berita hubungan asmara yang terjalin antara Kang Daniel dan Jihyo TWICE kini memang tengah ramai diperbincangkan. Keduanya diketahui dipertemukan dengan bantuan Im Seulong 2AM. Seulong disebut menjadi orang yang memperkenalkan Jihyo pada Kang Daniel.

Sebagaimana diketahui, Jihyo dan Seulong bernaung di bawah agensi yang sama, JYP Entertainment. Seulong sendiri debut setahun setelah Jihyo menandatangani kontrak dengan JYP Entertainment sebagai seorang trainee.

Sedangkan member 2AM ini bertemu dengan Kang Daniel ketika CEO KONNECT Entertainment tersebut menjalani masa promosi bersama dengan Wanna One. Hubungan pertemanan keduanya pun berlanjut hingga kini.

1 dari 2 halaman

1. Dihujat Penggemar

Dihujat Penggemar ©Soompi
Berita keterlibatan Im Seulong dalam hubungan asmara Kang Danie dan Jihyo TWICE pun dengan cepat menyebar di kalangan penggemar. Banyak penggemar mulai melayangkan komentar-komentar Jahat pada idol yang kini tengah fokus menjalani solo karir tersebut.

Hal ini terlihat dalam unggahan terbaru Selong di akun Instagram pribadinya. Dalam kolom komentar unggahan tersebut, banyak fans mengekspresikan kemarahan mereka padanya atas hubungan Daniel dan Jihyo.

2 dari 2 halaman

2. Pembelaan Netizen Lain

Pembelaan Netizen Lain ©Istimewa
Meski begitu, banyak pula netizen yang memberikan dukungan dan pembelaan untuk Seulong. Mereka juga mengungkapkan perasaan bahagia atas hubungan yang terjalin antara Kang Daniel dan Jihyo TWICE.

Menurut beberapa penggemar, meski Seulong yang memperkenalkan Daniel dan Jihyo, hubungan yang terjalin antara keduanya bukanlah menjadi tanggung jawabnya. Oleh sebab itu, mereka berharap penggemar berhenti menyalahkan Seulong atas hubungan dua idol populer itu.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

?? 27? ??6? ???? :) #????

Sebuah kiriman dibagikan oleh ??? Lim Seul Ong (@lsod.d) pada 26 Nov 2017 jam 4:23 PST

(kor/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑