Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kep1er Rilis Poster Teaser untuk Mini Album Ketiga Mendatang 'TROUBLESHOOTER'

Editor KapanLagi.com   | Sabtu, 01 Oktober 2022 20:01 WIB
Kep1er Rilis Poster Teaser untuk Mini Album Ketiga Mendatang 'TROUBLESHOOTER'
Kep1er (credit: instagram.com/official.kep1er)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Ribka Felicia.

girlband K-Pop Kep1er membagikan poster teaser online dan mengumumkan perilisan mini album ketiga mereka, TROUBLESHOOTER. Gambar teaser itu menunjukkan monitor komputer retro yang juga menunjukkan tanggal rilis 13 Oktober 2022.

Ini juga akan menjadi comeback pertama grup tersebut dalam waktu sekitar empat bulan dan para penggemar sangat antusias untuk melihat penampilan dan konsep seperti apa yang akan mereka ungkapkan kepada para penggemar.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Di sisi lain, mereka akan mengadakan fanmeeting solo pertama mereka di bulan Oktober dan bertemu dengan para penggemar baik secara online maupun offline. Penasaran dengan profil lengkapnya Kep1er? Simak faktanya di bawah ini. 

1. Profil Kep1er

Gambar

Kep1er merupakan girlband asal Korea Selatan yang beranggotakan sembilan orang. Sembilan anggota ini berasal dari tiga negara yaitu Korea Selatan, Jepang, dan China. Mereka adalah Kim Chae-hyun, Huening Bahiyyih, Choi Yu-jin, Kim Da-yeon, Seo Yeong-eun, Kang Ye-seo, Ezaki Hikaru, Sakamoto Mashiro, dan Shen Xiao Ting.

Kep1er terbentuk pada tahun 2021 melalui acara survival realitas Korea Selatan Girls Planet 999 yang dibawahi oleh Wake One dan Swing Entertainment.

Nama girlband Kep1er ini merupakan gabungan dari kata 'Kep' yang berarti menangkap mimpi serta angka '1' yang berarti sembilan gadis berkumpul menjadi satu untuk menjadi yang terbaik.

2. Kumpulan Album Kep1er

Gambar

Girlband ini debut ke publik lewat album perdana mereka yang bertajuk FIRST IMPACT pada 3 Januari 2022. Lewat album tersebut Kep1er berhasil menggebrak dengan memecahkan rekor penjualan album debut terlaris. Lagu di album tersebut terdapat 6 lagu seperti SEE THE LIGHT, WA DA DA, MVSK, SHINE, ANOTHER DREAM, dan yang terakhir adalah O.O.O.

Album kedua mereka pada 20 Juni 2022 berjudul DOUBLAST. Total ada sebanyak 5 lagu dalam album DOUBLAST, antara lain UP! sebagai title track, LE VOYA9E, ATTENTION, GOOD NIGHT, dan REWIND. 

Untuk album ketiga, mereka baru saja membagikan poster teaser online dan mengumumkan perilisan mini album ketiga mereka, TROUBLESHOOTER. Ini akan menjadi comeback pertama grup tersebut dalam waktu sekitar empat bulan dan para penggemar sangat antusias untuk melihat penampilan dan konsep seperti apa yang akan mereka ungkapkan kepada para penggemar. 

Editor:   Editor KapanLagi.com

Topik Terkait