Kepergok Gabung Marvel, Beberapa Film Ini Pernah Dibintangi Park Seo Joon Loh!

Editor KapanLagi.com   | Sabtu, 04 September 2021 10:25 WIB
Kepergok Gabung Marvel, Beberapa Film Ini Pernah Dibintangi Park Seo Joon Loh!
Park Seo Joon (Credit: instagram.com/@bn_sj2013)

Kapanlagi.com - Pamor Park Seo Joon memang tak perlu diragukan lagi di dunia drakor. Seo Joon telah menempuh perjalanan panjang dari peran pendukungnya yang singkat dalam drakor, seperti DREAM HIGH 2. Sekarang aktor 33 tahun itu sudah digilai oleh banyak orang dengan pesona yang tak terbantahkan.

Sepertinya, nama Park Seo Joon sedang jadi trending #1 di kalangan pecinta drakor sekarang. Bagaimana tidak, pemeran Park Sae Royi di ITAEWON CLASS itu dirumorkan bergabung dengan MCU. Akhir Juli 2021 lalu, publik dihebohkan dengan kemunculan namanya dalam daftar pemain film sekuel CAPTAIN MARVEL di IMDb.

Awalnya agensi Park Seo Joon, Awesome Entertainment, memilih untuk tidak berkomentar lebih soal ini. Namun, agensi akhirnya mengkonfirmasi bahwa Park Seo Joon memang telah terbang ke luar Korea untuk syuting film Marvel pada 3 Agustus lalu.

Aktingnya bukan hanya di film Marvel saja, Seo Joon nyatanya pernah bermain di film-film ini. Berikut daftar film yang bisa jadi watchlistmu di akhir pekan:

1. ‘MIDNIGHT RUNNERS’

MIDNIGHT RUNNERS yang memulai syuting akhir 2016 ini menyandingkan Seo Joon dengan aktor WHEN THE CAMELLIA BLOOMS—Kang Ha Neul dalam proyeknya. Film garapan Kim Joo Hwan tersebut merupakan film action berbalut komedi dalam adegannya.

Selesai pada Februari 2017, MIDNIGHT RUNNERS menceritakan tentang 2 orang peserta pelatihan polisi di Universitas Kepolisian Nasional Korea yang menyaksikan penculikan wanita muda saat tengah malam. Sebelum terlambat, mereka kemudian berusaha menyelamatkan nyawa wanita itu karena sikap apatis dari birokrasi kepolisian.

2. ‘THE CHRONICLES OF EVIL’

Film bergenre misteri-thriller ini merupakan karya dari Baek Woon Hak. Park Seo Joon sendiri direkrut Woon Hak untuk memainkan karakter Cha Dong Jae, salah satu anggota regu detektif Kepolisian Korea.

Tayang pada Mei 2015, THE CHRONICLES OF EVIL bercerita tentang seorang ketua regu detektif yang tidak sengaja melakukan pembunuhan ketika pulang dari pesta promosi kenaikan jabatan. Esok hari, berita pembunuhan itu muncul di TV dan dia bertanggung jawab atas penyelidikan pembunuhan itu.

Penasaran gimana kelanjutannya? Yuk, buruan tonton!

3. ‘THE DIVINE FURY’

Pernah bekerja sama dalam MIDNIGHT RUNNERS (2017), sutradara Kim Joo Hwan dan Park Seo Joon dipertemukan lagi di film ini. THE DIVINE FURY sendiri mulai digarap tahun 2018 dan akhirnya rilis di layar lebar pada pertengahan tahun 2019.

Film ini mengisahkan Yong Hoo (Park Seo Joon) yang kehilangan ayahnya karena kecelakaan. Sejak itu, dia tak percaya orang lagi. Kemudian, Yong Hoo bertemu Pendeta An yang juga pengusir setan. Mereka lalu terlibat dalam sebuah kasus dan harus melawan kejahatan yang kuat.

4. ‘PARASITE’

Karya yang menghebohkan dunia perfilman di tahun 2019 ini mengusung genre drama-family. Meskipun tidak muncul dalam poster, Park Seo Joon direkrut sebagai Min Hyuk—mahasiswa kaya raya yang lagi kuliah di universitas ternama. Film yang memenangkan Palme d'Or di Festival Film Cannes 2019 ini menggambarkan keadaan si miskin dan si kaya.

Diceritakan pria bernama Ki Taek—si miskin dan pengangguran yang tinggal bersama keluarganya di flat di daerah kumuh Seoul. Cerita dimulai saat Ki Woo—anak Ki Taek, temannya meminta Ki Woo mengambil alih pekerjaan les privat saat dia belajar di luar negeri. Dengan segera, Ki Woo memasuki kehidupan keluarga kaya, sementara keluarganya sendiri bersembunyi di pinggiran.

Jadi, film mana nih yang jadi pilihan tontonan KLovers weekend ini?

Artikel ini ditulis oleh: Salafi Mufida Hasna

 

Editor:   Editor KapanLagi.com