Kepolisian Korea Ajukan Penahanan Jung Joon Young

Rezka Aulia | Senin, 18 Maret 2019 08:50 WIB
Kepolisian Korea Ajukan Penahanan Jung Joon Young

Kapanlagi.com - Kasus seks yang dihadapi Jung Joon Young terus bergulir. Kini per Senin (18/3) pihak kepolisian Korea telah mendaftarkan surat penahanan untuk aktor satu ini. Jung Joon Young akan segera ditangkap atas kasus video seksnya yang menyebar.

Meski demikian, hingga berita ini ditulis kepolisian Korea belum akan melakukan hal yang sama kepada Seungri Big Bang. Pasalnya setelah kepolisian melakukan penyelidikan di kediaman dan mobil Jung Joon Young ditemukan lebih banyak bukti. Temuan ini yang akhirnya memberatkan pria yang pernah berakting di film LOVE FORECAST ini.

1 dari 2 halaman

1. Bukti Makin Banyak

© Newsen
Jung Joon Young telah dua kali diperiksa hingga saat ini. Pada 14 Maret lalu ia diperiksa selama 21 jam, mulai 10 pagi sampai 7 pagi keesokan harinya. Ia juga kembali interogasi selama 5 jam, mulai 11 malam tanggal 17 Maret dan selesai pada 4 pagi 18 Maret.

Dari hasil investigasi dan interogasi terkuak bukti rekaman percakapan via chat baru. Ini memberatkan Jung Joon Young dan menambah bukti bahwa ia terlibat perdagangan seks. Belum lagi video-video dari kamera tersembunyi yang menyebar via Apple's AirDrop.

2 dari 2 halaman

2. Janjikan Korban jadi Artis

Menurut MBN, Jung Joon Young mengatakan pada korban kalau ia akan membuat mereka jadi selebritis kalau mau 'tidur' dengannya.

Diduga Jung Joon Young membuat korbannya terintimidasi atau dijanjikan menjadi seleb sebelum selanjutnya menjadi korban video seks mereka direkam secara ilegal dan dibagikannya ke grup chat bersama teman-teman artis dan orang lainnya.

 

(kpl/boo/rna)


Reporter:  

Yunita Rachmawati

↑