Keseringan Didatangi Fans & Turis, Rumah Lee Hyori di Pulau Jeju Dibeli JTBC

Ayu Srikhandi | 16 Juli 2018, 15:40 WIB
Keseringan Didatangi Fans & Turis, Rumah Lee Hyori di Pulau Jeju Dibeli JTBC

Kapanlagi.com - Lee Hyori dan Lee Sang Soon harus merelakan rumah mereka yang terletak di Pulau Jeju dibeli oleh pihak JTBC. Pasalnya, semakin banyak fans dan turis yang berusaha masuk ke rumah mereka, yang juga sekaligus lokasi syuting HYORI'S BED & BREAKFAST.

Lee Hyori dan Lee Sang Soon melangsungkan pernikahan di rumah yang mereka bangun tersebut. Sejak tinggak di sana memang sudah banyak fans dan turis yang berusaha datang ke kediaman mereka.

Pasangan ini pun sering kali meminta turis dan fans untuk tidak datang ke kediaman mereka lewat socmed. Namun setelah HYORI'S BED & BREAKFAST tayang dua season, jumlah fans dan turis yang mampir ke sana bertambah banyak.

Lee Hyori dan Lee Sang Soon memutuskan menjual rumahnya ke JTBC. © JTBCLee Hyori dan Lee Sang Soon memutuskan menjual rumahnya ke JTBC. © JTBC

Bahkan ada kelompok turis yang memang menjadwalkan untuk pergi ke rumah Lee Hyori dan bahkan sampai mengetuk pintu rumah. Tentu saja tindakan ini begitu mengganggu untuk Lee Hyori dan Lee Sang Soon.

JTBC kemudian memutuskan untuk membeli rumah Lee Hyori dan Lee Sang Soon tersebut, "Kami berkesimpulan kalau meski ada pihak ketiga yang membeli properti ini, akan tetap sulit jika jadi rumah tinggal. Bisa juga ada pihak ketiga yang membeli properti ini untuk keuntungan pribadi mereka dari konten HYORI'S BED & BREAKFAST yang akan menimbulkan kerugian."

"Setelah berdiskusi dengan Lee Hyori dan Lee Sang Soon, kami telajh membeli rumah mereka untuk melindungi konten program kami dan juga para bintangnya," jelas JTBC.

(kpl/jje)

Editor:  

Ayu Srikhandi